DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Layanan Promoted Content Terbaik Bagi Publishers

Layanan Promoted Content Terbaik Bagi Publishers

Layanan Promoted Content Terbaik Bagi Publishers – Pernahkah anda mengunjungi sebuah blog kemudian ada beberapa rekomendasi artikel di sidebar atau bagian bawah artikel? namun artikel tersebut bukanlah dari blog atau situs tersebut. Itulah wujud dari periklanan promoted content.

Promoted content merupakan salah satu alternatif cara menghasilkan uang dari situs web yang perlu anda coba. Di dunia ini ada banyak sekali penyedia layanan promoted content atau konten marketing. Berikut ini 2 layanan promoted content yang saya rekomendasikan untuk anda coba.

1# MGID.com

Pokermas99 Pokermas88

MGID merupakan salah satu layanan promoted content yang cukup populer di Indonesia untuk layanan dari luar negeri. Meskipun bahasa iklan dan artikel yang tampil menggunakan judul dengan bahasa non Indonesia namun gambar yang di tampilkan selalu menarik untuk di klik.

Di dunia ini ada beberapa layanan promoted content yang cukup populer yakni MGID, Outbrain, Taboola, Gravity dan Content Ad. Dan top marketshare masih di pegang oleh Outbrain. Dari kesemuanya jujur saya belum tahu mana yang memberikan bayaran paling tinggi, namun dari ketiganya MGID lah yang paling mudah soal proses pendaftaran.

Faktor trafik biasanya menjadikan para publishers memilih menggunakan MGID, karena untuk Outbrain dan Taboola kabarnya hanya situs trafik tinggi saja yang bisa mendaftar, saya sendiri belum pernah mencobanya.

Berapa besar bayaran dari MGID?

Soal komisi saya katakan cukup kecil, namun lebih baik dari pada tidak mendapatkan penghasilan sama sekali dari blog. Blog dengan trafik 10.000 visitor hanya mendapatkan 1 hingga 2 dolar saja per harinya. Payout bisa menggunakan PayPal dan minimal penarikan untuk PayPal adalah 100 dolar.

2# KlikUntung.com

KlikUntung merupakan salah satu layanan promoted content asal Indonesia, pembayaran bisa di lakukan dengan mudah melalui transfer bank lokal dengan minimal payout sebesar 150 ribu rupiah. Untuk mendaftar di layanan ini cenderung lebih mudah.

Berbeda dengan MGID, di KlikUntung akan di laporkan statistik klik dan penghasilan per jam melalui dasbor akun. Jadi kita bisa tahu ada berapa klik yang masuk per jamnya.

Berapa besar bayaran dari KlikUntung?

Untuk komisi saya katakan cukup kecil, harga per kliknya rata – rata Rp 87 saja. Anda dapat memaksimalkan iklan dengan memasang di sidebar dan juga akhir posting artikel. Saya sendiri kurang memaksimalkan iklan dari KlikUntung karena lebih fokus ke MGID.

Baca juga:

Itulah beberapa layanan promoted content yang bisa anda coba. Next kalau saya menemukan layanan lain yang lebih baik, segera saya update artikel ini. Happy Blogging . .

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88