DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Layanan Iklan CPM / CPC Terbaik Bagi Publisher

Layanan Iklan CPM / CPC Terbaik Bagi Publisher (Versi Saya) – Iklan merupakan sumber pendapatan terbesar sebuah website atau khususnya blog yang akan saya bahas di artikel ini. Bahkan Google, sebagai situs terbesar nomor satu saat ini mendapatkan penghasilan yang di dominasi dari iklan AdWords.

Salah satu cara mendapatkan penghasilan dari iklan adalah dengan menjadi publishers atau kita berposisi sebagai orang yang menayangkan iklan di blog yang kita punya. Namun ternyata ada banyak sekali perusahaan layanan iklan yang mungkin sebagian dari kita kurang paham mana yang terbaik dan membayar paling besar dan paling banyak.

Rezekibola Asianpoker88

Mungkin sebelum kita memutuskan menjadi publishers sebuah layanan iklan, terlebih dahulu kita mencari testimoni untuk menyimpulkan patut tidaknya layanan tersebut kita pilih. Namun sayangnya tidak semua testimoni dan pengalaman pengguna di internet sesuai dengan apa yang kita harapkan pada kenyataannya.

Layanan Iklan CPM CPC Terbaik Bagi Publisher

Layanan Iklan CPM / CPC Terbaik Bagi Publisher (Versi Saya)

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman dan opini saya terkait perusahaan CPM atau CPC terbaik untuk publishers. Kesimpulan ini saya peroleh dari pengalaman saya menggunakan berbagai layanan iklan CPC dan CPM. Oh ya sebelumnya saya rasa teman – teman sudah paham ya apa itu CPC dan CPM.

Pokermas99 Pokermas88

1. Google AdSense

Google AdSense merupakan layanan iklan CPC terbaik dengan harga klik yang cukup tinggi. Mungkin jika anda memiliki blog dengan pengunjung 2.000 UV bisa mendapatkan penghasilan $2 sampai $5 perharinya, sebagai contoh saja.

Saya pribadi merasa bahwa belum ada perusahaan layanan iklan sebaik dan membayar sebesar Google AdSense. Bahkan saya belum pernah menemui layanan iklan yang membayar setengah dari pendapatan Google AdSense.

Sayapun percaya bahwa ada orang yang bisa sukses dari Google Adsense, jika di contohkan blog dengan pengunjung 2.000 UV bisa mendapatkan hingga $5 lalu bagaimana blog dan situs – situs besar yang memiliki trafik puluhan hingga ratusan ribu UV perhari?

2. PopCash

Meskipun ada PopCash dan juga PopAds, namun saya lebih merekomendasikan PopCash karena pop under yang muncul hanya di tampilkan per IP kunjungan sehingga tidak terlalu mengganggu pembaca blog.

PopCash ini saya klaim sebagai iklan CPM pop under yang membayar paling tinggi, setiap 1.000 impresi atau 1.000 tayangan laman anda akan di bayar rata – rata $1 bahkan bisa lebih tergantung dari negara mana pengunjung blog anda datang. Untuk blog bahasa Indonesia jika anda baru menggunakan PopCash pasti rate-nya rendah, tapi lama kelamaan bisa lebih dari $1 per 1.000 impresi.

Jika saya contohkan blog dengan pengunjung 2.000 UV per hari bisa mendapatkan $0,3 – $0,5 dari PopCash. Kenapa sedikit sekali? karena iklan yang tidak sempat termuat atau di tutup sebelum iklan tampil tidak akan di hitung sebagai impresi, selain itu banyak juga adblock untuk iklan pop under. Jadi jika anda mengabaikan kenyamanan pengunjung blog anda dapat mencoba Pop Ads.

3. RevenueHits

CPM dan CPC RevenueHits ini memang baru populer akhir – akhir ini. Disini anda memiliki banyak pilihan jenis iklan yang ingin anda tampilkan. Namun saya lebih menyarankan untuk tidak menggunakan pop under dari RevenueHits, karena bayaran atau rate-nya kecil.

Anda dapat memilih layer, slider atau banner dan bereksperimen jenis mana yang paling maksimal. Saya pribadi lebih suka memasang iklan banner besar di dalam posting artikel, banner tersebut memunculkan iklan berbentuk tautan video. Jadi akan ada banyak sekali pengunjung yang terjebak dan klik iklan tersebut, karena dikira iklan berbentuk video tersebut merupakan video tutorial dari artikel yang sedang dibaca.

Untuk pop under saya rasa terlalu mengganggu meski tidak sebrutal PopAds. Iklan Pop Up dan Layer yang menutupi laman artikel kalau bisa juga jangan di pilih, karena mengganggu pengunjung blog. Untuk besarnya komisi dari RevenueHits ini saya tidak dapat memperkirakannya, karena ada banyak jenis iklan yang dapat anda pilih atau mengkombinasikan kesemuanya.

4. MGID

Mungkin tidak semua orang familiar dengan MGID, bahkan mungkin sebagian dari anda baru pernah mendengarnya. MGID merupakan layanan iklan “promoted content“, jadi nantinya iklan ini di tampilkan seperti related post, popular post atau recomended post (bisa lihat di blog saya). Besarnya komisi tentunya tergantung seberapa banyak klik dari iklan tersebut.

Ada beberapa perusahaan layanan iklan jenis ini diantaranya MGID, Taboola, Gravity dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun untuk MGID lebih mudah proses pendaftarannya, syarat minimal adalah memiliki blog / web dengan pengunjung 3.000 UV/hari (tidak mutlak).

Sebagai gambaran saja, untuk komisi layanan nomor 2, 3 dan 4 kurang lebih sama per harinya. Silahkan anda dapat eksplor sendiri untuk menentukan jenis iklan mana yang cocok dengan selera anda, atau mungkin anda dapat mengkombinasikan beberapa.

Demikian artikel mengenai Layanan Iklan CPM / CPC Terbaik Bagi Publisher, harapan saya artikel ini dapat menambah wawasan dan menjadi referensi bagi teman – teman blogger atau pemilik website yang tengah bingung menentukan layanan iklan CPM atau CPC terbaik.

Vimax Canada

3 Comments

Add a Comment
  1. Makasih info menariknya kang uceng :)

    1. sama – sama kang shiro :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88