DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Lama Didepan Layar Komputer Wajah Terlihat Cepat Tua, Penuaan Dini

Lama Didepan Layar Komputer Wajah Terlihat Cepat Tua, Penuaan Dini

Lama Didepan Layar Komputer Wajah Terlihat Cepat Tua – Bagaimana perasaan anda jika komputer/laptop yang sudah menjadi soulmate anda justru bisa menyebabkan penuaan dini? :D Yuk mari kita bahas penyebab dan solusi mengatasi penuaan dini karena terlalu lama di depan monitor komputer/laptop tersebut.

Baca juga: Tips Menjaga Kesehatan Mata Didepan Layar Komputer

Laptop/PC di jaman sekarang memang sudah menjadi kebutuhan, mulai dari untuk bekerja, main game, browsing, programing dan lain sebagainya. Kayaknya semua hal bisa deh asal ada laptop dan koneksi internet, mulai dari bisnis online, menjual barang, membeli barang, mencari informasi, menghubungi saudara jauh kita dan masih banyak lagi.

Pokermas99 Pokermas88

Namun kembali lagi namanya barang elektronik ciptaan manusia memang memberikan dampak yang kurang baik untuk tubuh jika kebiasaan dengan barang elektronik tersebut di lakukan secara rutin. Berikut ini penyebab mengapa terlalu lama didepan layar komputer bisa memicu penuaan dini dan wajah terlihat lebih cepat tua.

Mengapa kebiasaan berlama – lama didepan layar komputer menyebabkan penuaan dini?

1. Radiasi dan Cahaya

Radiasi dan cahaya layar yang di timbulkan oleh komputer/laptop dapat menyebabkan timbulnya kerutan – kerutan halus di kulit wajah. Radiasi tidak hanya ada pada komputer atau laptop namun barang elektronik lain seperti smartphone.

Solusi dari permasalah ini adalah disarankan untuk mencuci muka setelah berlama – lama menggunakan komputer.

2. Tegang dan Terlalu Serius

Terlalu serius didepan layar komputer biasanya menyebabkan orang mengerutkan dahi dah menimbulkan kerutan di dahi, mengerutkan dahi ini juga sering orang lakukan jika mata mereka sudah lelah menatap layar komputer.

Solusi dari permasalahan ini adalah mencoba untuk berpaling sejenak dari pandangan layar komputer.

3. Flat dan Tanpa Ekspresi

Wajah yang tanpa ekspresi sering di tunjukan orang ketika menatap layar komputer. Sebenarnya hal ini kurang baik untuk otot – otot wajah. Wajah tanpa ekspresi ini menyebabkan otot – otot wajah menjadi kedur sehingga menyebabkan keriput karena mengurangnya kekencangan wajah.

Solusi dari permasalahan ini adalah dengan melakukan senam wajah seperti mengucapkan A – I – U – E – O, dan buat wajah anda bergerak. Bisa juga anda coba mengunyah permen karet atau menonton video lucu di YouTube

4. Timbulnya Kantung Mata

Kantung mata ini bisa terjadi karena mata kita sudah sangat lelah menatap layar komputer.

Solusi dari permasalahan ini sebenarnya adalah dengan mengistirahatkan mata dan sering melakukan pijat lembut di bagian bawah mata. Jika kantung mata sudah parah maka bisa di atasi dengan cara di operasi.

Baca juga: Mata Terasa Pusing Didepan Layar Komputer?

Cara terbaik untuk menjaga kesehatan anda untuk bekerja lama didepan layar komputer adalah dengan menjaga nutrisi tubuh anda, beristirahat sejenak jika sudah merasa lelah dan membiasakan untuk melakukan pijat dan senam wajah sendiri. Demikian artikel mengenai Lama Didepan Layar Komputer Wajah Terlihat Cepat Tua, Penuaan Dini semoga bermanfaat.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88