DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Lajang Bisa Buat Kamu Lebih Sukses, Ini 5 Alasannya

4 Kisah Sukses Miliarder, Dari Nol Hingga Sukses Kaya Raya

Lajang Bisa Buat Kamu Lebih Sukses, Ini 5 Alasannya – Budaya masyarakat sekarang ini menganggap bahwa menjalin hubungan merupakan suatu keharusan, terlebih jika patokan yang di gunakan adalah usia.

Sebagai contoh wanita lajang yang sudah cukup umur tapi sibuk bekerja sehingga tidak memiliki pasangan cenderung menjadi cibiran orang. Hal ini juga terjadi pada kaum lelaki yang hingga berkepala tiga masih sibuk memikirkan karir tanpa menghiraukan pasangan hidup.

Padahal melajang dapat memberikan seseorang kebebasan yang lebih untuk bisa mengatur keuangan dan berkomitmen untuk masa depan. Dengan demikian seseorang bisa lebih fokus mengatur keuangan tanpa punya tanggung jawab terhadap pasangan.

Pokermas99 Pokermas88

Dirangkum dari laman bustle.com, berikut ini lima alasan kenapa melajang bisa memberikan kesempatan lebih kepada kamu untuk mencapai kesuksesan.

Baca juga: 6 Hal Ini Paling di Hindari Oleh Orang Sukses

1. Kamu tahu yang kamu inginkan

Meskipun terdengar egois namun faktanya dengan melajang maka kamu akan lebih fokus pada keinginan diri sendiri tanpa mendengarkan keinginan orang lain. Memang ukuran kesuksesan setiap orang berbeda – beda, namun satu hal yang pasti kamu harus tentukan keinginan kamu.

2. Uang menjadi milik kamu sepenuhnya

Ketika kamu berstatus lajang, maka uang yang kamu punya sepenuhnya kamu yang berhak memiliki dan mengelolanya. Bahkan jika perlu kamu menimbun uang kamu sebanyak mungkin tanpa memikirkan masalah finansial yang mengaitkan orang lain.

Kamu bisa mengelola uang kamu untuk berinvestasi di masa depan, atau sekedar membeli sesuatu yang menjadi kebutuhan kamu saja.

3. Kamu lebih punya banyak energi

Dengan melajang, maka kamu akan lebih menghemat energi seperti halnya kamu menghemat pengeluaran. Kamu tidak harus menyenangkan orang lain dengan mengorbankan usaha dan uang kamu. Bahkan sebaliknya, kamu bisa melakukan banyak hal seperti menyenangkan kepada teman, keluarga ataupun untuk sekedar hobi kamu sendiri.

4. Bisa lebih berekspresi

Ketika kamu memiliki pasangan, kamu akan cenderung memiliki kegiatan yang selalu mengikutsertakan pasangan kamu. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa 30% pasangan memilih untuk menonton TV bersama sebagai kegiatan rutin, 20% lainnya memilih makan di restoran sebagai aktivitasnya.

Baca juga: 4 Kisah Sukses Miliarder, Dari Nol Hingga Sukses Kaya Raya

5. Kamu belajar mandiri

Ketika kamu melajang maka apapun kejadian yang kamu alami sepenuhnya akan kamu tanggung sendiri, baik ataupun buruk. Dengan demikian kamu perlu belajar menangani segala sesuatunya dengan mandiri.

Selain itu dengan keluar dari zona nyaman maka kamu akan memiliki kesempatan yang lebih besar dan selangkah lebih maju untuk meraih kesuksesan.

Kendati demikian, pasangan hidup itu perlu, jadi pada suatu saatnya nanti kamu membutuhkannya. Hanya saja untuk saat ini kamu lebih bisa fokus untuk mencapai kesuksesan dengan status lajang. Jadi manfaatkan waktu sekarang ini sebaik mungkin ya?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88