DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

KlikUntung.com Ditutup? Kira – Kira Kenapa ya (Opini dan Pengalaman)

KlikUntung.com Ditutup? Kira – Kira Kenapa ya – KlikUntung.com merupakan salah satu layanan iklan promoted content lokal asli Indonesia. Sudah banyak kok yang jadi publishers dari KlikUntung. Bentuk iklan yang tampil berupa widget dengan sederet artikel milik pengiklan, bisa di letakkan di sidebar maupun di akhir posting artikel.

Kalau soal pendapatan, untuk layanan lokal sebenarnya cukup lumayan. Harga per klik iklan rata – rata Rp 87, dengan minimal penarikan Rp 150 ribu setiap minggunya dan di transfer pada hari jum’at. Penarikan bisa ke PayPal maupun ke bank lokal dan tidak ada fee untuk ini.

Belum di ketahui pasti kapan situs ini di luncurkan, kemungkinan besar di pertengahan tahun 2015. KlikUntung tidaklah SCAM atau menipu, karena saya sendiri sudah pernah menjadi publishers di sana dan sudah menerima transfer pembayaran.

Baca juga: Layanan Iklan CPM / CPC Terbaik Bagi Publisher

Pokermas99 Pokermas88

KlikUntung.com ditutup?

Hanya saja pada tanggal 8 April 2016 lalu, layanan ini mengirimkan email ke membernya bahwa akan ada perubahan besar dan meminta para publishernya untuk mencopot iklan dari situsnya dan mulai mengajukan penarikan dana hingga tanggal 15 April 2016.

Ketika login ke dashboard akun pun akan di tampilkan peringatan seperti ini:

klikuntung

Dengan demikian KlikUntung sementara ini memang sedang ditutup untuk sementara dan tidak ada kejelasan hingga kapan penutupan ini di lakukan. Lalu kira – kira kenapa layanan ini di tutup ya?

Kenapa KlikUntung ditutup?

Kemungkinan terbesar adalah layanan ini mendapatkan sedikit pengiklan, mendapatkan publishers terlihat lebih mudah ketimbang mendapatkan pengiklan. Bahkan dari sekian variasi iklan yang tampil semuanya mengarah ada satu situs yang sama.

Awal bergabung di KlikUntung, email tiket di balas dengan bahasa Indonesia, sekarang sudah beralih ke bahasa Inggris. Kemungkinan besar layanan ini sudah di akuisisi oleh pihak luar negeri, sehingga jika saat ini sedang melakukan pembenahan maka terlihat cukup wajar.

Kelebihan dan kekurangan KlikUntung

Kelebihan:

Meskipun layanan ini hanya memiliki sedikit pengiklan, namun iklan yang tampil selalu menarik untuk di klik. Gambar – gambarnya selalu membuat penasaran untuk di klik. Meskipun komisi bayaran per klik hanya Rp 87, jumlah klik dari layanan ini cukup tinggi.

Kekurangan:

Meskipun gambar iklan menarik, namun kalimat judul di layanan ini masih terlihat berantakan. Jadi judul artikel di iklan terlihat seperti kata dalam bahasa Inggris di terjemahkan menggunakan Google Translate ke Bahasa Indonesia. Kalau saja gambar tidak menarik, dengan judul demikian pasti sangat jarang yang klik.

Baca juga: Layanan Promoted Content Terbaik Bagi Publishers

Meskipun hanya beberapa hari bergabung dengan layanan ini, hasilnya cukup lumayan untuk layanan lokal. Situs dengan pengunjung 10k perhari hanya bisa mendapatkan 10 – 20 ribu saja, dengan jumlah klik tidak lebih dari 200. Semoga nantinya layanan ini bisa di buka kembali dan menerima publishernya untuk menghasilkan uang.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88