DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Keuntungan Membuat Blog Bahasa Inggris

Keuntungan Membuat Blog Bahasa Inggris

Keuntungan Membuat Blog Bahasa Inggris – Kalau bicara bahasa Inggris pasti sedikit – sedikit kita bisa lah, tapi bagaimana jika di tuangkan dalam tulisan untuk di sajikan kepada pembaca di internet? Wah tentunya harus memiliki pemahaman grammar yang bagus kan? Bukankah lebih enak membuat blog dengan bahasa kita sendiri, bahasa Indonesia? Lalu kenapa masih banyak blogger yang membuat blog berbahasa Inggris ya?

Jika kita basicnya tidak paham bahasa Inggris pasti akan kerepotan dalam membuat artikel dalam bahasa Inggris dan jangan heran juga kalau menerima banyak kritik dari pembaca blog karena mungkin kalimat yang kita susun sulit untuk di pahami. Lalu jika demikian, apa sih keuntungan yang di dapat dari membuat blog berbahasa Inggris?

Keuntungan Membuat Blog Bahasa Inggris

Keuntungannya tentu saja rasa puas bagi pemilik blog, terlebih lagi jika memang dia sudah merasa nyaman dengan blog berbahasa Inggrisnya tersebut. Nah tapi bukan keuntungan yang demikian yang admin maksud kali ini melainkan lebih ke dalam hal monetasi blog, keuntungannya antara lain:

Pokermas99 Pokermas88

Lebih mudah di terima di layanan periklanan CPC, CPM dan lain sebagainya

Meskipun sekarang sudah banyak layanan periklanan CPC atau CPM dimana kita menjadi publisher dan menerima bahasa Indonesia namun tak jarang juga yang belum mau menerima blog dengan konten bahasa Indonesia. Contohnya adalah Infolink, mereka belum menerima publisher dengan blog berbahasa Indonesia.

Bayaran publisher blog berbahasa Inggris lebih besar

Baik CPC maupun CPM, mereka akan membayar lebih besar publisher dengan blog berbahasa Inggris. Misal saja anda mengikuti program periklanan Google Adsense maka bayaran setiap klik dari blog berbahasa Inggris lebih besar dari blog berbahasa Indonesia.

Kemudian contoh lagi layanan periklanan CPM seperti Yllix, PopCash, PopAds dimana mereka membayar kita setiap 1.000 impresi atau setiap 1.000 penayangan iklan. Maka setiap visitor dari luar Indonesia akan mendapatkan rate yang lebih tinggi. Misal saja sebuah blog mendapatkan pengunjung dari IP Indonesia sebanyak 1.000 kali maka bisa saja hanya di bayar $1, namun berbeda dengan 1.000 pengunjung dari luar IP Indonesia maka bayarannya akan jauh lebih besar. Jika blog anda berbahasa inggris maka sudah pasti visitornya sebagian besar dari luar Indonesia bukan?

Selain itu banyak juga blogger – blogger sukses di Indonesia yang membuat blog berbahasa Inggris khusus hanya untuk mendapatkan income yang lebih besar. Jika anda menguasai bahasa Inggris dengan baik maka tidak ada salahnya anda mencoba membuat blog berbahasa Inggris. Demikian Keuntungan Membuat Blog Bahasa Inggris, semoga bermanfaat.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88