DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Kenapa Ya Miliarder Selalu Terlihat Simpel dan Sederhana?

Kenapa Ya Miliarder Selalu Terlihat Simpel dan Sederhana?

Kenapa Ya Miliarder Selalu Terlihat Simpel dan Sederhana? – Penampilan miliarder yang terlihat simpel dan sederhana sebenarnya terlihat berbanding terbalik dengan kemampuan finansial yang mereka miliki. Untuk terlihat serba mewah nampaknya bukan hal yang sulit di lakukan oleh para miliarder.

Rezekibola Asianpoker88

Kenapa miliarder tak memperlihatkan kehidupan mewah bak selebriti dunia ya? memiliki barang – barang mewah dan branded, untuk urusan pakaian pun mereka mengenakan pakaian dari para desainer terkenal.

Namun miliarder yang menekuni profesi tanpa kamera, cenderung berpenampilan sederhana. Bahkan ketika mereka berada dalam satu sesi penting pun mereka terlihat santai dengan busana yang tak terlalu terlihat istimewa.

Baca juga: 5 Kebiasaan Ini Bisa Buat Kamu Cepat Kaya

Pokermas99 Pokermas88

Contohnya adalah sang penemu Apple, Steve Jobs, dia jarang mengenakan pakaian selain pakaian dengan kerah tinggi berwarna hitam. Mungkin kamu tidak akan menemukan banyak jenis pakaian di lemari mereka, bahkan selera mereka terlihat biasa – biasa saja.

Contoh lain adalah Bos Facebook, Mark Zunckerberg, nyaris tidak ada gaya busana lain yang dia kenakan selain menggunakan kaos berwarna abu – abu.

7 Kebiasaan yang Dilakukan Miliarder Setiap Hari

Dirangkum dari laman lifehack.org, miliarder tidak hanya unik, mereka juga memiliki pemikiran yang berbeda dengan orang lain. Mereka bertindak dengan cara yang berbeda dan menghabiskan dengan cara yang berbeda pula.

Malahan para miliarder ini terlihat seperti orang yang tidak menghabiskan banyak pengeluaran untuk pakaian yang di kenakannya. Mereka selalu menggunakan pakaian yang sama, lalu apakah mereka tidak mempedulikan tanggapan publik tentang penampilan mereka ya?

Ternyata ketimbang membeli jas atau memakai gaun dengan harga puluhan juta rupiah, mereka lebih memilih mengambil keputusan pintar untuk mengelola uang mereka dengan membeli pakaian dengan harga yang murah namun bisa menunjang karir mereka.

Para miliarder lebih suka menggunakan uangnya untuk keperluan investasi, inilah cara berpikir mereka yang unik. Ketimbang menggunakan uang untuk kepuasan sementara, efisiensi dan kebutuhan menjadi hal yang paling di utamakan.

Baca juga: 3 Hukuman Paling Mengerikan Bagi Karyawan Tak Capai Target

Ketika kamu kaya, maka kamu cenderung merasa tak perlu memamerkan kekayaan kamu di depan semua orang. Kamu hanya perlu bahwa kamu punya uang dan bisnis yang kamu jalankan dapat memberikan penghasilan yang besar.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88