DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Kenapa WhatsApp Dihapus Dari BlackBerry, Windows Phone, dll?

Kenapa WhatsApp Dihapus Dari BlackBerry, Windows Phone, dll

Kenapa WhatsApp Dihapus Dari BlackBerry, Windows Phone, dll? – Tahukah anda tentang isu penutupan dukungan WhatsApp terhadap beberapa perangkat seperti BlackBerry dan Nokia. Kabarnya dukungan WhatsApp akan berakhir di akhir tahun 2016 untuk beberapa perangkat lawas tersebut.

Berdasarkan informasi yang di unggah di blog resmi WhatsApp, alasan penutupan dukungan ini karena WhatsApp ingin fokus pada pengembangan aplikasi di perangkat yang banyak digunakan di dunia saat ini.

Kondisi sekarang ini memang berbeda saat awal memulai WhatsApp pada tahun 2009 lalu, dimana dulu 70% pengguna ponsel rata – rata menggunakan perangkat mobile seperti BlackBerry dan Nokia.

Pokermas99 Pokermas88

Namun sekarang sudah jauh berbeda, 99,5% penjualan perangkat mobile dikuasai oleh Google, Apple, dan Microsoft.

Kendati demikian, WhatsApp yang merupakan anak perusahaan dari Facebook menyatakan keputusan penutupan layanannya di beberapa sistem operasi tersebut merupakan hal yang tidak mudah di lakukan.

Keputusan tersebut sangat berat, tetapi WhatsApp menyatakan keputusannya ini untuk membuat semakin banyak orang terhubung dengan orang – orang tercinta.

Beberapa jenis sistem operasi yang akan di tutup dukungannya oleh WhatsApp antara lain BlackBerry termasuk BlackBerry 10, Nokia S40, Nokia S60, Android 2.1 dan Android 2.2, dan juga Windows Phone 7.1.

Baca juga:

Jika anda merupakan salah satu pengguna dari perangkat atau sistem operasi mobile tersebut, kemungkinan besar anda hanya dapat menikmati WhatsApp hingga akhir tahun ini saja.

Vimax Canada

2 Comments

Add a Comment
  1. Tapi itu benar gk mas admin

    1. kabarnya sih seperti itu :)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88