DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Kenapa Tawaran Banner Iklan di Blog Tak Kunjung Direspon?

Kenapa Tawaran Banner Iklan di Blog Tak Kunjung Direspon?

Kenapa Tawaran Banner Iklan di Blog Tak Kunjung Direspon? – Membuka jasa sewa banner iklan di blog merupakan satu dari sekian banyak cara mendapatkan uang dari blog. Bedanya dengan mendapatkan penghasilan dari layanan seperti AdSense, PopCash, KlikSaya dan lain sebagainya adalah untuk iklan mandiri kita di tuntut untuk aktif.

Rezekibola Asianpoker88

Ya benar, kita harus aktif menawarkan banner iklan kepada pengiklan (advertiser). Kenapa harus menawarkan tidak menunggu saja? teknik jemput bola lebih efektif untuk bisa menggaet lebih banyak pengiklan. Ingat! di internet ada banyak blog dengan kualitas yang bagus juga membuka iklan mandiri.

Bagi kamu yang pernah mencoba menawarkan banner iklan dari pintu ke pintu, pasti pernah merasakan down karena tak satu pengiklan pun yang mau membalas email atau tawaran kerjasama yang kamu ajukan. Mungkin hal ini membuat kamu jadi berfikir bahwa mendapatkan pengiklan di blog terlihat mustahil.

Baca juga: Strategi Tepat Menaikkan Harga Sewa Banner di Blog

Pokermas99 Pokermas88

Kenapa Tawaran Banner Iklan di Blog Tak Kunjung Direspon?

1. Kualifikasi blog kamu kurang

Ini adalah hal yang paling umum terjadi, pengiklan enggan memasang iklan di blog kamu karena kamu memiliki kualifikasi yang kurang. Mungkin dari segi trafik dan juga peringkat blog kamu masih tergolong rendah. Perlu di perhatikan bahwa kamu jangan puas memiliki blog dengan trafik ribuan visitor dan peringkat Alexa ratusan ribu.

Kamu jangan berpatokan bahwa trafik 1.000 unique visitor itu cukup karena di luar sana banyak blog dengan trafik melebihi itu. Genjot terus posting artikel di blog kamu hingga kamu bisa menembus 10.000 unique visitor dan peringkat Alexa di bawah 100 ribu global. Dijamin peluang mendapatkan pengiklan lebih besar.

2. Topik blog kamu tidak relevan

Saya rasa kamu harus memperhatikan relevansi antara apa jenis usaha atau bisnis pengiklan dengan topik artikel di blog kamu. Sebagai contoh blog kamu membahas tentang resep masakan kemudian kamu menawarkan banner kepada situs poker online, sudah barang tentu mereka bakal menolak kamu.

Cobalah untuk menggandeng pengiklan yang ada relevansi bisnis dengan niche blog kamu. Beberapa topik seperti bisnis online, teknologi dan internet memang cenderung lebih mudah mendapatkan pengiklan dari berbagai jenis usaha.

3. Cara menawarkan iklan kurang baik

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendapatkan email pihak yang bertanggung jawab atas periklanan atau marketing di sebuah bisnis atau usaha. Paling mudah adalah mendapatkan email melalui situs mereka.

Hindari mengirimkan email penawaran secara langsung melalui kontak yang tersedia di situs tersebut karena belum tentu penerima adalah pihak marketing dan belum tentu juga mereka mau menyampaikan email kamu ke pihak marketing.

4. Bahasa penyampaian buruk

Penting bagi kamu untuk bisa merangkai kalimat yang baik dalam menawarkan iklan. Jangan tunjukkan seolah email tersebut layaknya email broadcast yang ditujukan untuk banyak orang. Buatlah email khusus untuk setiap pengiklan dan tunjukkan antusiasme kamu dan keinginan kamu untuk bekerjasama dengan pengiklan.

Baca juga: Cara Menentukan Harga Sewa Iklan di Blog

5. Usaha kamu kurang keras

Percayalah ketika kamu berusaha dan belum mendapatkan hasil, kamu hanya perlu berusaha lebih keras lagi. Menawarkan iklan di blog melalui email atau SMS tidaklah seberat seperti kamu menawarkan barang untuk orang beli di dunia nyata.

Jalani saja dengan enjoy, mungkin kamu bisa menjadwalkan email penawaran ke pengiklan adalah jadwal rutin harian kamu. Kamu bisa menawarkan 5 hingga 10 email ke pengiklan setiap harinya sembari kamu menjalankan aktivitas blogging seperti biasa.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88