DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Kenapa Setelah Pasang Iklan MGID Trafik Blog Menurun?

Kenapa Setelah Pasang Iklan MGID Trafik Blog Menurun

Kenapa Setelah Pasang Iklan MGID Trafik Blog Menurun? – MGID merupakan salah satu penyedia layanan promoted content yang cukup di minati oleh para publisher, wujud dari iklan ini adalah berupa widget artikel terkait yang bisa di letakkan di sidebar maupun di akhir artikel.

Rezekibola Asianpoker88

Sejauh ini, MGID menurut saya adalah layanan promoted content terbaik dengan tampilan iklan yang menarik dan unik. Sayangnya iklan ini tidak bisa di sandingkan dengan Google AdSense, untuk payout menggunakan PayPal minimal harus mencapai USD 100.

Baca juga: Berapa Penghasilan Blog Dengan Trafik 10.000 Visitor?

Besarnya bayaran dari layanan ini tentu saja bergantung dari tingkat trafik dan jumlah klik, selain itu ada perhitungan komisi per seribu tayangan atau CPM juga. Untuk komisi per klik sendiri saya kurang paham, untuk CPM antara 0,01 hingga 0,008, sangat kecil bukan?

Pokermas99 Pokermas88

Apakah penghasilan dari MGID besar? menurut saya tidak, sebagai contoh blog dengan 10.000 visitor dan 20.000 hanya bisa menghasilkan 1 hingga 2 dolar saja. Statistik menunjukan kalau iklan ini mendapatkan 20.000 impresi dan kurang lebih 150 klik setiap harinya.

Kenapa setelah pasang iklan MGID trafik blog menurun?

Sebenarnya saya sendiri belum tahu kenapa iklan MGID bisa membuat trafik blog menurun, awalnya saya kira penurunan trafik hanya karena faktor musim saja. Ternyata tidak, setelah saya lepas iklan ini dalam sehari saja trafik blog kembali meningkat, setelah saya pasang turun kembali.

Kenapa Setelah Pasang Iklan MGID Trafik Blog Menurun

Memang penambahan script ke dalam elemen blog bisa menurunkan kecepatan loading blog dan menjadikannya lebih berat ketika di akses. Terbukti dengan memasang 3 script iklan, kode Histats, kode Google Analytics, kode Webmaster Google dan Bing kecepatan YSlow ketika di cek di GTMetrix menurun hingga memiliki skor hanya 60-an saja.

Baca juga: KlikUntung.com Ditutup? Kira – Kira Kenapa ya

Meskipun demikian hingga saat ini saya masih mencoba mempertahankan iklan ini, pasalnya sebentar lagi mencapai minimum payout. Lalu apakah kamu punya pengalaman dan pendapat yang sama atau lain? jangan lupa juga di share ke kita ya?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88