DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Kenapa Saya Menerima SMS Verifikasi Email Sedangkan Saya Tidak Sedang Login?

Kenapa Saya Menerima SMS Verifikasi Email Sedangkan Saya Tidak Sedang Login

Ilustrasi SMS kode verifikasi

Kenapa Saya Menerima SMS Verifikasi Email Sedangkan Saya Tidak Sedang Login? – Seperti yang kita tahu bahwa beberapa layanan seperti akun email dan media sosial seperti Facebook dan Twitter menyediakan fitur keamanan tambahan berupa verifikasi. Kode verifikasi ini bisa di kirimkan melalui teks pesan atau juga panggilan langsung.

Dengan demikian di harapkan hanya pemilik akun saja lah yang bisa login dan keamanan pun menjadi terjamin. Karena seandainya ada seorang penyusup tahu kata sandi akun email kita mereka harus memasukkan kode verifikasi yang di kirimkan melalui nomor handphone.

Rezekibola Asianpoker88

Kenapa Saya Menerima SMS Verifikasi Email Sedangkan Saya Tidak Sedang Login?

Namun beberapa akhir ini, saya sering menerima SMS kode verifikasi dari layanan seperti Gmail dan Yahoo Mail. Pengirim pesan tersebut pun bervariasi, kadang nomor handphone biasa, kadang Google kadang CNET kadang Verify.

Beberapa nama kontak tersebut memang sering digunakan oleh sistem untuk mengirimkan kode verifikasi ke penggunanya. Jujur saya belum tahu pasti apakah ini aksi peretasan atau memang demikian normalnya.

Bukankah SMS verifikasi hanya dikirimkan ketika seseorang berhasil login?

Kode verifikasi akan di tampilkan sebagai benteng terakhir untuk bisa login ke akun email, jadi dengan memasukkan kata sandi yang benar maka barulah sistem akan mengirimkan kode verifikasi ke ponsel pemilik akun.

Pokermas99 Pokermas88

Anehnya, saya selalu mengganti kata sandi saya dengan kombinasi bermacam karakter dan panjangnya lebih dari 8 digit. Lalu apakah benar bahwa kata sandi itu mudah di tembak meskipun sudah menggunakan karakter sedemikian rupa?

Saya pribadi cukup was – was dengan kejadian tidak biasa ini, terlebih beberapa kali saya menerima email dengan lampiran file dari seseorang yang di ketahui namanya. Perlu di ketahui bahwa email yang tidak jelas pengirimnya sangat berbahaya.

Mereka menyertakan file di dalamnya (biasanya berupa dokumen PDF) dan ketika kamu buka maka mereka bisa masuk ke sistem komputer kamu. Hal ini sudah saya jelaskan sebelumnya di artikel Cara Hacker Retas Komputer Melalui Email.

Lalu apakah kamu pernah mengalami hal yang sama? jika iya mungkin kamu bisa share pengalaman, opini dan mungkin solusinya ke kita.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88