DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Kenapa Laman Web Terbuka Sendiri Ketika di Klik?

Kenapa-Laman-Web-Terbuka-Sendiri-Ketika-di-Klik

Kenapa Laman Web Terbuka Sendiri Ketika di Klik? – Seringkali anda dibuat kesal dengan halaman situs web yang terbuka sendiri ketika di klik pada bagian manapun. Munculan ini berlaku untuk semua browser baik Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera dan juga semua browser di pengguna handphone. Apa sebenarnya ini?

Kenapa Laman Web Terbuka Sendiri Ketika di Klik?

Disebut sebagai “pop under” adalah sejenis iklan yang di pasang pada situs web termasuk juga blog, tujuannya adalah untuk memberikan penghasilan (uang) kepada pemilik website. Nantinya akan muncul pop up di tab maupun di jendela baru browser anda yang mengarahkan anda ke situs lain yang sebenarnya tidak anda inginkan.

Terkadang memang pemilik situs web tersebut mengorbankan kenyamanan pengunjung demi mendapatkan penghasilan dari situs mereka. Sebenarnya hal ini sah – sah saja dikarenakan situs web juga membutuhkan biaya untuk membangunnya, meliputi sewa domain dan hosting agar situs tersebut tetap bisa anda akses.

Pokermas99 Pokermas88

Baca juga: Kemana dan Dimana File yang Kita Unggah ke Internet

Berapa keuntungan pemilik web tersebut?

Iklan pop under ini di hitung per 1000 klik, kisaran komisi yang di dapatkan dari 1000 klik tersebut sekitar $1. Jika situs web tersebut di kunjungi 10.000 pengunjung setiap hari dan di asumsikan mereka meng-klik semua maka sudah ada 10.000 klik, jadi pemilik web mendapatkan $10 perhari. Jika di kalkulasikan perbulan maka $10 x Rp13.500 = Rp135.000 x 30 hari = Rp4.050.000.

Bagaimana tidak tergiur coba? mendapatkan 4 juta perbulan tanpa anda keluar rumah dan panas – panasan. Itulah kenapa pemilik web tetap memasang iklan jenis ini meskipun dapat mengganggu kenyamanan pengunjung.

Bagaimana cara mengatasinya?

Bisa saja, salah satunya dengan menggunakan plugin Adblock yang tersedia di masing – masing browser anda. Nantinya munculan otomatis dari pop under tersebut akan otomatis di blok oleh plugin tersebut. Bagi pengguna smartphone belum dapat di pastikan apakah tersedia juga plugin demikian.

Untuk para pengguna browser di komputer atau laptop silahkan ikuti langkah – langkah berikut ini:

Cara blokir iklan pop up di Chrome:

  • silahkan buka Google Chrome anda
  • kunjungi situs adblockplus.org
  • pilih install for chrome
  • tunggu proses instalasi hingga selesai
  • restart browser anda

Cara blokir iklan pop up di Mozilla

  • silahkan buka Mozilla Firefox anda
  • kunjungi situs adblockplus.org
  • pilih install for firefox
  • tunggu proses instalasi hingga selesai
  • restart browser anda

Sebenarnya tanpa menggunakan plugin pun anda bisa langsung meng-close laman web yang terbuka otomatis. Karena pop under ini biasanya membuka di jendela baru, jadi mudah bagi anda untuk membedakan mana iklan dan mana yang bukan.

Baca juga: Kebiasaan Buruk Pengguna Internet di 9 Negara di Dunia

Beberapa jenis situs web yang memiliki banyak iklan antara lain situs download, baik download mp3, video, film dan lain sebagainya, kemudian ada juga situs galeri foto. Situs – situs seperti ini dikenal memiliki banyak pengunjung sehingga memberikan pemasukan yang besar bagi pemilik situs.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88