DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Kenapa Iklan Pop Under Tidak Cocok Untuk Blog Pageview Rendah?

Kenapa Iklan Pop Under Tidak Cocok Untuk Blog Pageview Rendah

Kenapa Iklan Pop Under Tidak Cocok Untuk Blog Pageview Rendah? – Perlu kita ketahui terlebih dahulu bahwa Visitors berbeda dengan Pageviews ya? Visitors adalah pengunjung blog sedangkan Pageviews merupakan banyaknya laman yang dibuka oleh Visitors. Jadi topik yang di bahas kali ini adalah soal pageviews rendah bukan visitors rendah.

Tinggi tidaknya tingkat pageviews ini tidak hanya di pengaruhi oleh bagus tidaknya navigasi blog, tetapi jenis topik yang anda ambil dan pengemasan judul artikel yang anda lakukan. Banyak sekali blog yang memiliki visitor tinggi namun pageviews nya rendah. Tipe blog seperti ini kurang cocok untuk di pasangi iklan pop under seperti PopCash, PopAds dan lain sebagainya.

Inilah alasan kenapa saya melepas iklan PopCash dari blog saya dan mencari alternatif monetasi lainnya. Pageview blog ini terbilang rendah, yakni hanya 1,6, jadi dari 10 pengunjung hanya 6 orang yang mau untuk membaca artikel lainnya. Hal ini di sebabkan karena pengemasan judul artikel yang kurang menarik serta topik blog yang campuran.

Pokermas99 Pokermas88

Kenapa Iklan Pop Under Tidak Cocok Untuk Blog Pageview Rendah?

Pertama: adalah karena iklan pop under akan tayang jika anda orang yang klik laman di blog anda. Jika pengunjung blog anda hanya datang kemudian membaca artikel dan pergi, sudah dapat di pastikan iklan pop under anda tidak dapat tampil.

Jika pun trafik blog anda tinggi, tetapi hasil pendapatan dari pop under cenderung kurang maksimal. Misalkan blog anda memiliki trafik 10k unique visitors dengan 15k pageview, pendapatan anda akan kalah jika dibandingkan dengan blog yang memiliki 10k unique visitors dengan 50k pageviews.

Kedua: lebih parah lagi jika mayoritas pengunjung blog anda berasal dari pengguna komputer. Mengapa? karena pengguna komputer banyak menginstall adblock, kemudian iklan yang muncul mudah di close (x). Perlu anda ketahui bahwa tidak semua klik pop under akan di hitung sebagai impresi, karena anda tidak akan mendapatkan komisi untuk iklan yang belum sempat muncul kemudian di close (x).

Pop under untuk blog dengan pengunjung mayoritas dari mobile phone cenderung memberikan hasil yang lebih maksimal. Karena pop under di browser mobile akan terus lengket dan berulangkali muncul meskipun sudah di reload.

Baca juga:

Itulah beberapa hal yang dapat mempengaruhi pendapatan iklan pop under di blog anda. Jika anda ingin serius meningkatkan penghasilan dari pop under maka terus tingkatkan pageviews blog anda. Semakin tinggi pageviews blog semakin sering iklan pop under tampil dan semakin besar komisi yang anda dapatkan.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88