DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Mengapa artikel kamu di Copy Paste (Copas)?

Mengapa artikel kamu di Copy Paste (Copas)?

Mengapa artikel kamu di Copy Paste (Copas)? – Mengapa artikelmu di Copas? Tentu ada banyak alasan untuk menjawab pertanyaan tersebut. Copy paste yang sebenarnya agak menjengkelkan adalah copas mentah-mentah dan murni tanpa mengedit satu kata pun. Mungkin beberapa alasan orang melakukan copas adalah karena ide mereka sudah mentok atau memang malas mengetik dan menuangkan ide sendiri.

Sebenarnya ada beberapa orang yang mengijinkan artikel mereka dicopas pihak lain dengan catatan harus menyertakan sumber (source), namun nampaknya jarang orang yang berlaku demikian dan mau mencantumkan sumber artikel. Karena dengan mencantumkan sumber link artikel maka paling tidak sudah menghargai kerja keras si pembuat artikel original tersebut.

Mengapa artikelmu di Copas?

1. Artikel Kamu Berkualitas
Seseorang tidak sembarangan jika melakukan copas, karena pasti mereka mencari sumber/informasi yang lengkap dan jelas. Jadi bisa dikatakan artikel yang berkualitas dan kaya akan informasilah yang biasanya akan di copas. Jika artikel anda di copas maka kurang lebih artikel kamu memang lengkap dan berkualitas.

Pokermas99 Pokermas88

2. Blog Kamu Mempunyai Page Rank Yang Bagus
Page Rank bukan hanya di Google saja, namun ada juga di Alexa dan tool lainnya. Dengan page rank yang bagus dan tinggi biasanya sebuah artikel yang ada di blog tersebut akan mudah muncul di halaman pertama Google bahkan bisa menduduki nomor satu di hasil pencarian yang relevan. Tentunya langkah awal orang melakukan copas adalah dengan mencari sumber di Internet dan memilah-milah artikel yang bagus seperti yang sudah saya jelaskan di nomor 1.

3. Artikel Kamu Populer di Search Engine
Setiap blog yang dikelola dengan baik pasti mempunyai banyak artikel yang berkualitas. Dari sekian banyak artikel tersebut pasti akan ada artikel yang populer di mata search engine misal Google. Jika kebetulan si copas mencari artikel yang relevan dengan judul artikel anda tersebut, maka bisa jadi artikel anda yang akan muncul di halaman utama search engine dan berkemungkinan besar akan di copas.

4. Tidak Melakukan Proteksi HTML/CSS anti Copas
Banyak sekali tutorial agar artikel di blog tidak bisa di copas, diblok dan di klik kanan, tujuannya adalah agar artikel pada blog tersebut tidak mudah di copas oleh pihak lain secara mentah-mentah. Untuk melakukan copas pada blog tersebut maka paling tidak si copas harus mengetik ulang kata-kata di dalam artike tersebut. Nah jika blog anda tidak di proteksi dengan anti copas maka kemungkinan besar salah satu artikel di blog anda akan di copas orang lain.

5. Tidak di Proteksi DMCA
DMCA menurut saya fungsinya adalah untuk melakukan perlindungan terhadap konten kita di dalam sebuah blog agar tidak di duplikat orang lain. Karena jika ada orang lain yang melakukan copas tanpa ijin maka bisa saja dilaporkan ke DMCA dan link dari artikel atau bahkan blog tersebut bisa saja terkena sanksi atau bahkan dihapus Google. Untuk itu anda perlu mendaftarkan di DMCA jika memang anda ingin melindungi artikel blog anda.

6. Sedang Tidak Beruntung
Sedang tidak beruntung maksudnya adalah anda sedang sial, karena dari sekian banyak artikel yang bertema sama justru artikel anda yang menjadi pilihan. Itu namanya sedang apes.

Meskipun demikian saya lebih menggaris bawahi yang nomor 1 untuk alasan Mengapa Artikel Kamu di Copas?, yaitu artikel anda berkualitas. Maka jika anda menemui artikel anda di copas orang lain maka setidaknya ada sisi lain dimana kita bisa menyimpulkan bahwa artikel kamu bagus dan berkualitas.

Mungkin untuk membantu agar artikel blog anda terhindar dari copy paste anda bisa baca artikel berikut ini: Tips Agar Artikel Aman dari Copy Paste

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88