DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Kelebihan dan Kekurangan PopCash Dibanding Iklan Popunder Lainnya

Kelebihan dan Kekurangan PopCash Dibanding Iklan Popunder Lainnya

Kelebihan dan Kekurangan PopCash Dibanding Iklan Popunder Lainnya – Seringkali publisher memilih layanan iklan pop under sebagai alternatif penghasilan di website atau blog mereka. Iklan pop under ini membayar cukup besar meskipun terkadang tampilan iklannya dirasa sedikit mengganggu bagi pembaca.

Namun bagi kamu yang memiliki situs web dengan tingkat pageviews tinggi, penghasilan dari iklan pop under ini sangat menggiurkan. Bahkan dalam satu situs web kamu bisa memasang lebih dari satu iklan pop under. Coba deh lihat situs atau blog bertopik seperti download, galeri foto, konten dewasa dan lain sebagainya, biasanya mereka memasang banyak iklan pop under di dalamnya.

Kelebihan dan Kekurangan PopCash Dibanding Iklan Popunder Lainnya

Layanan iklan pop under itu ada banyak ya? seperti PopCash, PopAds, ClickAdu, Terraclick, RevenueHits, Poptm dan lain sebagainya. Nah di artikel ini akan di bahas apa sih perbedaan antara PopCash dengan jenis layanan iklan pop under lainnya:

Pokermas99 Pokermas88

Kelebihan PopCash

#Iklan tidak bertubi – tubi

Salah satu kelebihan menonjol dari PopCash adalah iklannya hanya tampil 1 kali untuk setiap IP atau visitor selama 24 jam. Jadi harapannya iklan pop under yang muncul tidak terlalu mengganggu pembaca.

#Rate impresi lumayan tinggi

Kemudian untuk rate per 1000 impresi iklan rata – rata lebih dari $1 untuk situs web atau blog berbahasa Indonesia dengan mayoritas pembaca dari Indonesia juga. Rate ini terbilang tinggi untuk situs web dari Indonesia.

Kekurangan PopCash

#Jendela iklan pop under muncul di atas browser

Iklan PopCash muncul di atas browser sehingga menutup laman, posisi munculan iklannya ini sebenarnya kurang tepat. Meskipun viewnya lebih strategis namun posisi munculan di atas browser memudahkan pengunjung situs web untuk meng-close pop up.

Berbeda dengan jenis pop under lain yang memunculkan iklan di balik brower, sehingga untuk menutup iklan pengunjung lebih sulit karena harus me-minimize browser yang mereka gunakan. Selain itu semakin cepat jendela pop up di close maka semakin rendah impresi di dapatkan karena iklan keburu di close sebelum tampil, sebagai publisher kamu pasti merasa rugi, karena dari sekian ribu visitor hanya sekian ratus impresi yang di catata PopCash.

#Kurang responsif

Pernahkah kamu memperhatikan detail ini? iklan PopCash cenderung kurang cepat menampilkan iklannya, loadingnya terlalu lama. Sehingga kemungkinan iklan di close oleh pembaca sebelum iklan berhasil tayang semakin tinggi. Hal ini juga turut andil mengapa impresi PopCash kamu rendah padahal visitor situs web kamu tinggi.

#Ada fee untuk payout

Minimal Pay Out di PopCash adalah $10, namun sayangnya ada biaya penarikan yang di kenakan. Besarnya biaya tersebut adalah 2%, jadi semisal kamu menarik penghasilan $10 maka dolar yang masuk di PayPal kamu adalah $9,8.

#Mulai tersaingi

Sebenarnya untuk popularitas PopCash sedikit lebih rendah dari beberapa layanan iklan pop under lainnya. Beberapa layanan iklan pop under seperti PopAds, Terraclick, ClickAdu cenderung lebih di minati. Terutama untuk situs web dengan mayoritas pengunjung dari luar negeri.

Kalau untuk situs web Indonesia mungkin PopCash masih menjadi primadona, tapi coba deh perhatikan situs web dengan target pengunjung internasional, pasti jarang yang memasang PopCash di web mereka. Malahan sekarang ini kabarnya PopTm memberikan penghasilan lebih besar dari PopCash.

Nah itulah sedikit review kelebihan dan kekurangan PopCash jika di bandingkan dengan layanan iklan pop under lainnya. Apakah kamu ingin menambahkan kekurangan atau kelebihan lainnya?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88