DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Kecewa Dengan IOS 9, Pengguna Gugat Apple Rp 69 Milyar

Kecewa Dengan IOS 9, Pengguna Gugat Apple Rp 69 Milyar – Setelah sebelumnya Apple menuntut ganti rugi kepada Samsung atas pelanggaran paten produk yang di lakukan oleh Samsung. Kini giliran Apple yang di gugat oleh konsumennya sendiri yang merasa tidak puas dengan performa IOS 9.

Baca juga: Meniru Produk Apple, Samsung Bayar Rp 7,6 Triliun

Gugatan datang dari konsumen pengguna iPhone 4S yang merasa kecewa terhadap performa IOS 9 setelah di lakukan pembaruan. Gugatan hukum berupa class-action lawsuit tersebut di lakukan oleh 100 anggota yang merasa iPhone 4S menjadi tidak maksimal setelah di lakukan update ke IOS 9.

Kecewa Dengan IOS 9, Pengguna Gugat Apple Rp 69 Milyar

ilustrasi

Dikutip dari Apple Insider, Rabu (30/12/2015), setelah melakukan pembaruan sistem operasi tersebut, penggugat merasa iPhone miliknya tidak lagi mendukung kegiatan sehari – hari. Banyak aplikasi yang menjadi lambat ketika di jalankan dan juga lambatnya respon dari touchscreen.

Pokermas99 Pokermas88

Di dalam gugatan tersebut juga dijelaskan bahwa sebenarnya Apple telah mengetahui dampak negatif IOS 9 di iPhone 4. Namun Apple tetap memasarkan iPhone 4 dengan alasan meningkatkan keamanan serta penambahan fitur baru di dalamnya.

Dalam tuntutan ini, pengguna yang merasa di rugikan meminta ganti rugi USD 5 juta atau sekitar Rp 69 milyar. Nominal ganti rugi tersebut masih dapat bertambah, mengingat masih ada opsi untuk menambah jumlah tuntutan hingga 3 kali lipat.

Baca juga: Ingin Kerja di Apple? Begini Cara Apple Rekrut Karyawan

Kejadian yang serupa juga pernah di alami Apple di tahun 2011. Pada waktu itu Apple di tuntut oleh pengguna iPhone 3G yang berubah menjadi “iBick”setelah melakukan update ke IOS 4. Kasus tersebut dapat di selesaikan pada tahun berikutnya.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88