DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Jumlah Pengguna Aplikasi Facebook Messenger Tembus 800 Juta

Jumlah Pengguna Aplikasi Facebook Messenger Tembus 800 Juta

Jumlah Pengguna Aplikasi Facebook Messenger Tembus 800 Juta – Popularitas situs jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg memang terus meningkat dari waktu ke waktu. Sebelumnya lembaga riset “Neilson” memberikan laporan bahwa pengguna aplikasi Facebook jauh lebih banyak dari aplikasi milik Google versi pengguna mobile atau handphone. Dimana aplikasi Facebook menempati urutan pertama dan aplikasi Facebook Messenger menempati posisi ke tiga.

Baca juga: Aplikasi Facebook Kalahkan Aplikasi Google

Jumlah Pengguna Aplikasi Facebook Messenger Tembus 800 Juta

Dikutip dari laman Tempo.co (8 Jan 2016), Facebook sendiri menyatakan bahwa pengguna aplikasi Facebook Messenger mengalami peningkatan pengguna yang drastis, yakni menembus angka 800 juta per bulan.

Pokermas99 Pokermas88

Peningkatan ini di sinyalir karena Facebook sudah menambahkan banyak fitur baru di dalam aplikasi Facebook Messenger miliknya tersebut. Fitur terbaru ini meningkatkan kecepatan akses dan memungkinkan pengguna untuk mengirim stiker, GIF, foto, video langsung bahkan uang kepada teman, keluarga ataupun rekan kerja mereka.

Terlebih kini tidak diperlukan lagi akun Facebook untuk mengakses dan menggunakan layanan Facebook Messenger. Pengguna juga semakin mudah melakukan kustomisasi seperti nickname, emoji dan juga berbagi lokasi. Bahkan untuk pengguna yang memanfaatkan aplikasi ini untuk berbisnis mereka dapat membuka obrolan pribadi sendiri.

Facebook juga kembangkan aplikasi M “asisten pribadi digital”

VP Messaging Products Facebook, David Marcus menyatakan bahwa saat ini Facebook tengah menguji aplikasi “M”, dimana merupakan asisten pribadi digital yang akan menjadi fitur tambahan di aplikasi Facebook Messenger.

“Di Messenger kami berpikir bagaimana kami dapat membantu Anda berinteraksi dengan bisnis atau jasa untuk membeli barang (dan kemudian membeli lebih banyak lagi), pemesanan kendaraan, pembelian tiket pesawat, dan berbicara dengan layanan pelanggan dengan cara yang benar-benar bebas dan menyenangkan,” ujar Marcuss, demikian Phone Arena.

Nampaknya aplikasi Facebook Messenger kedepannya akan terus di jejali dengan fitur – fitur canggih yang akan terus membantu produktivitas pengguna dalam kegiatan sehari – hari.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88