DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Jumlah Aktivasi IOS Lebih Banyak Dari Android

Jumlah Aktivasi IOS Lebih Banyak Dari Android – IOS dan Android merupakan dua sistem operasi smartphone yang paling diminati konsumen saat ini. Bahkan keduanya memimpin dan bersaing ketat di pasar global selama beberapa tahun ini. Namun ternyata jumlah pengguna yang mengaktivasi IOS lebih banyak dari Android di tahun 2015 ini.

Baca juga: Tiru Produk Apple, Samsung Bayar Rp 7,6 Triliun

Rezekibola Asianpoker88

Menurut analisis mobile Flurry Apple berhasil mengalahkan Android dari banyaknya aktivasi perangkat. Total aktivasi perangkat mobile iPhone sebanyak 49,1% per tanggal 18 Desember hingga 25 Desember 2015. Meskipun jumlah tersebut menurun dari tahun lalu yakni 51,3%, namun Apple berhasil mengalahkan jumlah aktivasi untuk perangkat berbasis Android lainnya.

5 Perangkat dengan aktivasi terbanyak (versi: Flurry)

Samsung sendiri harus puas berada di posisi kedua dengan total aktivasi sebanyak 19,8%, disusul Nokia sebanyak 2%, LG sebanyak 1,7% dan Xiaomi 1,5%.

Pokermas99 Pokermas88

Jumlah Aktivasi IOS Lebih Banyak Dari Android

Flurry juga menambahkan bahwa konsumen sekarang lebih memilih smartphone dengan layar besar (phablet) dengan ukuran layar 5,5 inch atau dibawah 7 inch. Sedangkan untuk smartphone dengan ukuran layar kecil misal 3,5 inch semakin kurang di minati konsumen.

Baca juga: Kecewa Dengan IOS 9, Pengguna Gugat Apple Rp 69 M

Apple banyak di minat di China

Selain di negaranya sendiri Amerika, Apple cukup menarik minat pasar global terutama di China. Pada kuartal pertama di tahun 2015, Apple sudah meraup keuntungan Rp 201 triliun.

Apple juga memprioritaskan pendistribusian produk di China, di prediksikan bahwa Apple akan memiliki posisi yang kuat di pasar smartphone negeri Panda tersebut. Juga di prediksi akan mengalahkan Xiaomi, Huawei dan Samsung yang sudah mendirikan basis pasar disana.

Di luar Amerika, Eropa tercatat mengalami kenaikan keuntungan 20% dari tahun lalu. Di Eropa sendiri Apple meraih pejualan sebesar USD 17,2 miliar. Yang kedua di Jepang yakni USD 5,4 miliar atau naik 8% dari tahun sebelumnya.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88