DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Jual Password Kuat, Gadis Cantik Ini Peroleh 136 ribu/jam

Jual Password Kuat, Gadis Cantik Ini Peroleh 136 ribu/jam

image: liputan6.com

Jual Password Kuat, Gadis Cantik Ini Peroleh 136 ribu/jam – Password merupakan pintu terakhir bagi penyusup untuk dapat membobol sebuah akun. Dengan demikian apabila seorang penyusup telah berhasil menemukan kombinasi kata sandi yang anda gunakan maka selesai sudah. Namun ternyata masalah yang banyak dihadapi oleh berjuta pemilik akun di internet ini di manfaatkan dengan baik oleh seorang gadis cilik asal New York – AS bernama “Mira Modi”.

Baca juga: 5 Tips Mengamankan Akun Apa Saja di Internet

Gadis yang masih duduk di bangku SD ini mampu meracik kata sandi yang kuat dan menjualnya ke publik. Mungkin sebagian dari kita tahu bahwa sandi yang kuat adalah memiliki jumlah karakter yang panjang di sertai dengan kombinasi karakter khusus sepert “*&%#@”. Namun sayangnya sebagian besar orang kesulitan untuk mengingat kata sandi dengan kombinasi karakter demikian.

Cara Mira meracik password yang kuat . .

Pokermas99 Pokermas88

Cara meracik password yang akan Mira jual adalah dengan terlebih dahulu menemukan kombinasi kata sandi dengan panjang 20 – 40 kata atau disebut passphrase. Nah passphrase ini di hasilkan dari mekanisme panjang dan rumit yang di sebut diceware.

Diceware ini dimanfaatkan dengan metode enam sisi dadu yang dilempar dan menghasilkan lima buah angka yang acak. Lima angka ini selanjutnya akan di cocokkan ke dalam daftar yang berisi lebih dari 7.000 kata pendek di dalam bahasa Inggris. Contohnya kata sandi “31423” di artikan sebagai kata “gold“.

Selanjutnya 6 kata yang di hasilkan tadi akan digabungkan menjadi kata sandi passphrase yang tampil secara acak, contohnya adalah “ample banal bias delta gist latex“.

Kata sandi demikian di klaim Mira memiliki tingkat keamanan yang kuat dan sulit di bobol oleh peretas. Terlebih kombinasi kata sandi tersebut mudah di ingat oleh pemilik akun, ketimbang harus menghafal karakter khusus yang memusingkan.

Berapa penghasilan dari jual password ini?

Untuk pendapatan, Mira mampu memperoleh $12 atau sekitar Rp 136 ribu dalam satu jam saja. Satu passphrase dijual dengan harga $2, dia menjualnya di toko online miliknya. Nah bagi anda yang tertarik mengunjungi situsnya tersebut bisa akses disini.

Penghasilan yang di peroleh gadis berkacamata ini terbilang lebih tinggi dari upah minimum yakni US$ 8,75 atau sekitar Rp 119 ribu per jam di New York, Amerika Serikat.

Awal muncul ide bisnis seperti ini . .

Awalnya Mira diminta bantuan oleh ibunya yang merupakan Jurnalis ProPublica untuk membuat passphrase diceware untuk sebuah kebutuhan penelitian. Dari situlah Mira baru berpikir kenapa tidak mencoba untuk membuat bisnis kecil – kecilan dengan mengkomersilkan password hasil racikannya tersebut.

Baca juga: Kisah Inspiratif Difabel Sukses Menjadi Internet Marketer

Ketika Mira menerima pesanan dari konsumen di toko online miliknya, maka dia segera membuat kata acak dari dadu dan melihat daftarnya di diceware. Barulah kemudian dia mencatat kata apa saja yang muncul untuk selanjutnya di proses hingga tahap akhir. Setelah selesai passphrase tersebut akan di kirimkan ke pihak pemesan via pos.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88