DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Jenis Profesi yang Banyak di Geluti Kalangan Menengah ke Bawah

Jenis Profesi yang Banyak di Geluti Kalangan Menengah ke Bawah – Profesi setiap orang pasti berbeda-beda ada yang menjadi pengusaha sukses ada yang bekerja di kantor ada pula yang hanya bekerja serabutan seadanya. Menjadikan kehidupan yang layak merupakan dambaan setiap manusia, maka dari itu bersyukurlah bagi kamu yang mempunyai kehidupan yang baik dan serba berkecukupan terlebih lagi berlimpah.

Berbeda dengan orang yang bekerja di kantor atau instansi tertentu mereka secara umum bisa mendapatkan gaji tiap bulannya bahkan ada yang bisa tiap minggu, namun bagi mereka yang bernasib kurang beruntung.

Rezekibola Asianpoker88

Jenis Profesi yang Banyak di Geluti Kalangan Menengah ke Bawah

Kali ini saya ingin share mengenai Jenis Profesi yang Banyak di Geluti Kalangan Menengah ke Bawah yang saya jumpai dikehidupan saya:

Jenis Profesi yang Banyak di Geluti Kalangan Menengah ke Bawah

1. Pembantu Rumah Tangga

Pokermas99 Pokermas88

Banyak sekali ibu-ibu yang mengadu nasib di kota besar untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Kota besar yang menjadi tujuan pencari kerja sebagai pembantu adalah di kota Jakarta karena memang dari segi gaji terbilang lumayan sekitar 1 sampai 2 jt an tergantung dari lama bekerja juga. Banyak juga yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di luar negeri menjadi TKI.

2. Kuli Bangunan

Untuk bekerja sebagai kuli bangunan syarat yang dibutuhkan hanyalah cukup umur dan mempunyai fisik yang kuat. Profesi ini banyak digeluti bagi mereka yang mempunyai pendidikan yang rendah bagi yang menjadi kuli paling bawah. Gaji yang diperoleh cukup besar terlebih lagi jika mereka bisa lembur tiap hari.

3. Jualan

Jualan ini banyak macamnya ada yang keliling dengan ataupun tanpa sepeda atau sepeda motor, setahu saya untuk jenis profesi yang banyak di geluti adalah berjualan Es Cincau, Dawet dan Siomay karena dari segi bahan baku tidak mengeluarkan biaya yang besar dan untuk bahan baku saja sekitar 100 ribu dengan untung sekitar 50 sampai 200 ribu tergantung kota, cuaca dan hoki juga. Jenis jualan lainnya adalah pedagang kaki lima.

4. Pengemis

Penghasilan dari pengemis relatif, banyak media yang mengekspos bahwa pengemis mempunyai penghasilan yang banyak namun ternyata tidak demikian juga. Ada beberapa pengemis yang memang kehidupannya tidak sebaik pengemis lainnya.

Baca juga: Pasti Sulit Mendapatkan Pekerjaan Jika Cara Anda Seperti Ini:

Kira-kira 4 jenis profesi itulah yang banyak digeluti orang yang berada di kalangan bawah. Sulit memang jika mengatakan takdir atau nasib namun dari hal tersebut kita bisa petik hikmahnya untuk terus membenahi diri dengan belajar dan menjadi pribadi yang lebih baik. Misal kita bisa dimasa muda kita gunakan sebaik-baiknya untuk memperoleh ilmu yang kelak bisa menjadi modal bagi kita semua.

Baca juga: Gini Cara Apple Rekrut Karyawan

Demikian artikel saya mengenai Jenis Profesi yang Banyak di Geluti Kalangan Menengah ke Bawah dan ide artikel ini murni saya ambil dari kehidupan nyata disekitar saya. Tidak ada maksud menyinggung dan tujuan negatif lainnya, jika ada penjelasan yang kurang berkenan saya pribadi mohon maaf dan tidak ada maksud untuk demikian. Akhir kata semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi wawasan kita semua.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88