DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Jenis dan Cara Pencurian Konten Blog

Jenis dan Cara Pencurian Konten Blog

Ada berbagai macam cara dilakukan untuk melakukan duplikat konten atau tindakan pencurian konten lainnya. Cara pencurian blog bisa dilakukan dengan cara manual atau pun otomatis oleh sebuah robot atau software. Tindakan seperti ini biasanya dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang ingin memiliki blog yang kaya akan informasi dan konten secara cepat. Karena memperbanyak konten pada blog merupakan cara paling tepat untuk meningkatkan trafik blog karena akan semakin banyak keyword yang tersaring oleh search engine.

Rezekibola Asianpoker88

Baca juga: Penyebab dan Solusi Trafik Blog Menurun

Tentunya sebagai blogger kita berusaha memberikan informasi untuk di ketahui dan sebagai wawasan serta ilmu namun bukan untuk disalahgunakan untuk kepentingan tertentu. Beberapa poin dibawah ini merupakan Jenis dan Cara Pencurian Konten Blog yang umum dilakukan dan banyak ditemukan kasusnya di dunia blogging.

Jenis dan Cara Pencurian Konten Blog

1. Pencurian konten artikel dengan cara copy paste manual

Pokermas99 Pokermas88

Pelanggaran dengan cara ini merupakan cara yang banyak dilakukan oleh beberapa orang yang tidak bertanggung jawab. Karena sebenarnya jika terpaksa harus melakukan copy paste sebuah konten di blog lain maka harusnya kita menaruh sumber link yang hidup. Hal tersebut merupakan apresiasi terhadap si pemilik konten blog original yang mungkin telah menuangkan waktu dan pikirannya untuk membuat artikel tersebut. Umumnya kejadian ini dialami oleh blog yang sudah besar dan mempunyai nama karena artikel mereka akan mudah sekali muncul di halaman utama mesin pencarian terkait artikel yang mereka ingin copy. Untuk mengatasi pencurian konten dengan cara demikian anda bisa baca artikel saya sebelumnya: Cara Agar Artikel Tidak di Copas

2. Pencurian konten artikel dengan cara auto blog

Cara seperti ini merupakan bentuk penyalahgunaan dari layanan RSS Feed atau yang kita kenal dengan Feedburner. Setiap akun feedburner memiliki URL tersendiri yang menyajikan artikel terbaru yang kita posting. Begitu juga email pemberitahuan di langganan kita yang memasukan emailnya untuk berlangganan artikel dari blog kita. Singkat cerita blog dari orang tidak bertanggung jawab ini akan otomatis memposting artikel yang baru saja kita posting dengan tools atau bantuan plugin semacamnya. Artikel kita bisa seumur hidup akan auto copas sama blog orang yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Cara Mengatasi Penyalahgunaan RSS Feed (Feedburner)

1. Menghapus akun RSS Feed di Feedburner

Dengan cara masuk ke akun feedburner nanti akan ada opsi hapus di bagian atas nama akun feedburner kalian.

2. Lakukan antisipasi berikut:

  • Masuk ke Menu Blogger – Setelan – Lainnya – Umpan Situs kemudian buatlah pengaturan seperti gambar dibawah ini:

Jenis dan Cara Pencurian Konten Blog

Dengan cara diatas niscaya anda bisa mengatasi atau bahkan menghentikan aksi Pencurian Konten Artikel Blog oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Maka dari itu terus pelajari seluk beluk dan celah dari dunia blogging agar kita bisa terus berhati-hati.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88