DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Jaringan 5G, Diprediksi 40 Kali Lebih Cepat Dari 4G

Jaringan 5G, Diprediksi 40 Kali Lebih Cepat Dari 4G – Perusahaan telekomunikasi masih dalam tahap awal dalam pembangunan jaringan 5G. Diperkirakan akan mulai di luncurkan pada tahun 2019 atau 2020, mengingat perlu juga melakukan standarisasi jaringan 5G. Meskipun jaringan 5G ini belum resmi di luncurkan, ada beberapa patokan yang bisa kita ketahui tentang kekuatan jaringan 5G ini.

Jaringan 5G mendatang jauh lebih cepat dan lebih hemat daya. Jaringan 5G tidak hanya dapat dinikmati di smartphone namun juga diperalatan rumah tangga yang canggih. Dalam hal kecepatan, jaringan 5G di klaim 40 kali lebih cepat dari jaringan 4G.

Rezekibola Asianpoker88
Jaringan 5G, Diprediksi 40 Kali Lebih Cepat Dari 4G

ilustrasi menggunakan smartphone 5G

Dikutip cnnindonesia.com, jaringan 5G ini mampu memutar video 8.000 pixel (8k) dalam format 3D atau dalam format film hanya dalam waktu 6 detik. Sedangkan jika menggunakan jaringan 4G, di butuhkan watu 6 menit untuk mengunduhnya.

Meskipun data tersebut merupakan hasil uji di laboratorium, namun tetap saja jaringan 5G jauh lebih cepat dari 4G. Jaringan 5G di klaim mampu membaca perintah dengan lebih cepat, seperti membuka situs, video, browsing dan lain sebagainya.

Namun kekurangan dari teknologi jaringan 5G ini adalah memiliki gelombang yang sangat pendek dan tidak mudah menembus dinding. Sehingga di perkirakan di butuhkan banyak tiang sebagai pemancar signal di setiap tempat, permasalahan ini masih di cari solusinya.

Pokermas99 Pokermas88

Perusahaan Verizon menyatakan bahwa jaringan 5G ini akan di luncurkan lebih cepat yaitu tahun 2017. Meskipun demikian pernyataan ini cukup di ragukan, pasalnya perusahaan ponsel perlu mengembangkan chip yang mampu mengirim dan menerima sinyal 5G dan dibutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk merealisasikannya.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88