DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Jadi Pengen Kembali ke Yahoo Messenger (YM) Versi Lama Sebelumnya

Jadi Pengen Kembali ke Yahoo Messenger (YM) Versi Lama Sebelumnya

Jadi Pengen Kembali ke Yahoo Messenger (YM) Versi Lama Sebelumnya – Aplikasi Yahoo Messenger atau yang sering disebut YM ini tersedia untuk versi mobile Android dan iOS serta Dekstop. Yahoo Messenger ini saya gunakan untuk chatting ke rekan – rekan dunia maya dan kepentingannya lebih untuk bisnis.

Rezekibola Asianpoker88

Disini saya belum menemukan cara bagaimana mengembalikan YM ke versi lama sebelumnya, karena memang Yahoo sendiri telah menghentikan dukungan terhadap aplikasi YM versi lama di PC komputer pada khususnya. Jadi biarpun bisa install versi lama, kita sudah tidak bisa menggunakan versi tersebut untuk chatting seperti biasanya.

Jadi Pengen Kembali ke Yahoo Messenger (YM) Versi Lama Sebelumnya

Disini saya hanya ingin share pendapat saja ya guys, karena saya tidak habis pikir sebenarnya apa yang di lakukan team Yahoo dengan menguprade versi YM-nya tersebut. Saya pun juga bingung konsep apa yang sebenarnya ingin di hadirkan di Yahoo Messenger terbaru ini.

Berikut ini beberapa hal yang mungkin dirasa tidak menyenangkan dan mungkin tidak jelas apa tujuannya dari Yahoo Messenger terbaru saat ini:

Pokermas99 Pokermas88

#Tidak menampilkan daftar kontak

Jadi Pengen Kembali ke Yahoo Messenger (YM)

Pada bilah sebelah kiri, bukan daftar kontak yang di perlihatkan malah justru daftar riwayat chatting dengan pengguna YM lainnya baik yang sudah menjadi kontak maupun belum. Bahkan ketika di croll terus kebawah, bukannya daftar kontak yang di tampilkan malah muncul rekomendasi teman untuk di invite ke YM.

Padahal daftar kontak ini penting di tampilkan, guna mengetahui siapa saja yang sedang online saat itu.

#Penambahan fitur di dalam chat

Jadi Pengen Kembali ke Yahoo Messenger (YM)

Jika biasanya di versi lama hanya ada Emoji saja, kini di dalam kolom chat sudah ada icon untuk melampirkan file dari komputer dan juga animasi GIF yang sudah di tambahkan, apresiasi lah untuk fitur ini meskipun sebenarnya berkirim file bisa di lakukan dengan mudah di versi lama.

Mungkin yang agak mencuri perhatian adalah icon ‘love’ di sebelah kanan chat untuk like chat pesan dari teman kita. Icon love ini cenderung ditujukan bagi pengguna yang sedang chatting dengan teman dekat atau pacarnya mungkin. Nah bagaimana jika kamu ingin like pesan chat dari teman yang notabene sesama jenis, apa gak canggung buat klik ‘love’?

#Cara membuat chat / pesan baru

Jadi Pengen Kembali ke Yahoo Messenger (YM)

Jika sebelumnya kamu melihat dulu daftar kontak aktif baru melakukan chat, kini berbeda. Kamu buat halaman chat baru, lalu kemudian mengetikkan secara manual ID Yahoo atau email Yahoo teman yang ingin kamu ajak chat tersebut.

Ini sangat merepotkan, karena pengguna cenderung tidak hafal dengan ID lengkap kontak YM-nya. Terlebih kita tidak bisa memastikan apakah teman yang kita chat tersebut sedang online atau tidak.

#Widget YM tidak bisa di klik

Nah mungkin kamu juga memasang Widget YM ini di web atau blog kamu, tapi pembaruan YM ini menjadikan Widget yang terpasang di website kamu tidak bisa di klik untuk memulai percakapan.

#Aplikasi sering blank

Benar sekali, aplikasi YM terbaru di komputer saya sering blank, belum tahu juga apakah ini di alami juga oleh pengguna lainnya. Saya jadi tidak bisa login dan tidak tahu apa yang harus di lakukan jika tampilannya seperti ini:

Jadi Pengen Kembali ke Yahoo Messenger (YM) Versi Lama Sebelumnya

#Alhasil banyak yang komplain

Coba deh kamu login ke messenger.yahoo.com kemudian klik Profil kamu di pojok kiri atas dan klik Send Feedback. Nanti kamu akan di arahkan ke halaman yahoo.uservoice.com/forums dan silahkan lihat komentar dan celotehan para pengguna YM yang sangat tidak suka dengan versi YM yang baru ini.

Cukup ironis dan lucu sebenarnya, pembaruan Aplikasi Yahoo Messenger yang harapannya lebih baik dan lebih mudah bagi pengguna justru membuat pengguna kecewa lantaran hilangnya beberapa fitur dan perubahan yang cukup tidak menyenangkan.

Baca juga

Pada halaman uservoice Yahoo, terlihat jelas kekecewaan pengguna yang meminta agar aplikasi di kembalikan ke versi sebelumnya. Jika melihat kondisi sekarang ini, kemungkinan Yahoo akan melakukan perubahan pada aplikasinya tersebut. Lalu bagaimana menurut kamu tentang upgrade versi terbaru Aplikasi Yahoo Messenger Dekstop ini?

Vimax Canada

2 Comments

Add a Comment
  1. Telo mang ki Gan, Ane ada toko online biasa pelanggan chating pake YM. Sekarang di widget YM di web Ane tampilannya OFFLINE. Gile bener, gimana ini cara masangnya yg bener biar bisa ONLINE di widget Web?

    Agan tahu? Please share Gan, Ane bwutuh bwangettt.

    1. Sama mas, saya juga belum menemukan caranya sudah mencari sana dan sini. Tadinya juga saya menggunakan Yahoo Messenger di web blog ini, sekarang sudah saya lepas karena tampilannya offline dan tidak bisa di klik, mohon maaf belum bisa membantu mas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88