DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

iPhone 6 Plus Pria Ini Panas dan Terbakar Saat di Cas

iPhone 6 Plus Pria Ini Panas dan Terbakar Saat di Cas – iPhone 6 Plus merupakan salah satu seri smartphone elite milik Apple. Di Indonesia sendiri harga gadget ini berkisar belasan juta rupiah. Namun ada insiden tak terduga dari pengguna iPhone 6 “David Grimsley “, yang mendapati iPhone kesayangannya hangus terbakar ketika sedang di cas.

Dikutip dari Ubergizmo dari FOX 5 News, Kamis (31/12/2015), peristiwa ini terjadi ketika ia tengah mengisi ulang ponsel tersebut di apartemen miliknya.

Rezekibola Asianpoker88

“Ketika saya lihat iPhone 6 Plus saya yang tengah dicas, ada percikan api. Saya langsung memadamkan api tersebut. Jika saya lengah sedikit, apartemen saya bisa habis terbakar,” tutur Grimsley

iPhone 6 Plus Pria Ini Panas dan Terbakar Saat di Cas

image: liputan6.com

Namun dirinya merasa kecewa dengan Apple, karena peristiwa tersebut kurang di tanggapi oleh Apple sendiri. Meskipun Apple sudah mengirimkan satu unit iPhone 6 Plus sebagai pengganti iPhone yang terbakar tersebut.

Ada yang beranggapan bahwa charger yang digunakan oleh Grimsley tersebut kemungkinan bukan charger original. Ada juga yang menilai bahwa pria tersebut telah lalai, meninggalkan handphonenya ketika di cas dalam waktu yang lama.

Pokermas99 Pokermas88

Baca juga: Kecewa Dengan IOS 9, Pengguna Gugat Apple Rp 69 Milyar

Baterai iPhone 6 Plus tersebut merupakan tipe baterai Lithium-ion yang juga banyak di gunakan di beberapa ponsel pintar saat ini. Memang ada kemungkinan terjadi panas berlebih pada baterai ketika di cas melebihi waktu isi daya baterai tersebut.

Meskipun Apple telah mengganti iPhone milik Grimsley, namun dirinya mengaku masih merasa was was untuk mengecas gadget Apple tersebut.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88