DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Inspiratif, Penyandang Difabel Sukses Menjadi Internet Marketer

Inspiratif, Penyandang Difabel Sukses Menjadi Internet Marketer

Inspiratif, Penyandang Difabel Sukses Menjadi Internet Marketer – Kekurangan fisik yang di alami oleh Habibie Afsyah bukan menjadi halangan bagi dirinya untuk dapat terus mengembangkan kreativitas. Semangatnya bahkan mengalahkan orang – orang yang dikaruniai fisik yang lebih baik. Habibie Afsyah, adalah seorang internet marketer muda yang mengidap kelainan muscular dytrophy.

Rezekibola Asianpoker88

Profil Habibie Afsyah

Habibie Afsyah, adalah seorang pria sederhana yang lahir pada 6 Januari 1988, putra pasangan H. Nasori Sugianto dan Hj. Endang Setyati. Penyakit yang di deritanya bukanlah bawaan dari lahir, melainkan penyakit yang muncul ketika dia beranjak dewasa dan berlahan – lahan melumpuhkan syaraf motoriknya hingga berlahan – lahan dia kesulitan menggerakan anggota tubuhnya.

Internet marketing berasal dari belajar

Pokermas99 Pokermas88

Setelah lulus SMA, sang bunda menyekolahkan Habibie di sekolah kursus internet marketing dan meskipun awalnya dia menolak namun akhirnya dia mau untuk mengikuti kemauan sang bunda. Awal pembelajaran Habibie merasa kesulitan, bahkan dia kembali lagi melakukan hobinya bermain game di internet.

Sang ibu yang melihat putranya berlahan mengerti tentang dunia internet marketing akhirnya memutuskan untuk menyekolahkannya di sekolah internet marketing tingkat lanjut di Singapura dengan biaya 15 juta rupiah. Di awal pembelajarannya selama 3 minggu di Singapura, akhirnya Habibie berhasil melakukan penjualan pertama untuk produk PS3 senilai USD24 di program afiliasi Amazon.

Meskipun perjuangannya untuk memperoleh uang dari internet sempat menemui berbagai hambatan, namun dia tetap fokus dan konsisten hingga pendapatannya meningkat menjadi USD 2.000. Penghasilannya tersebut dia gunakan untuk menempuh kursus lainnya seperti Dokterpim, Indonesia Bootcamp dan Eprofitmatrix.

Pencapaian Habibie Afsyah

Kini dia sudah berhasil menerbitkan sebuah ebook tentang panduan sukses dari Amazon serta membuat situs jual beli properti di rumah101.com dan menjadi trainer di beberapa program pengembangan internet marketer. Ia juga sering diundang menjadi bintang tamu dan pembicara di beberapa acara seminar dan juga talk show di media televisi.

Sekarang seorang Habibie sudah berhasil menjadi internet marketer sukses di usia muda. Dan jarang sekali di temui seorang difabel dapat hidup mencukupi kebutuhannya secara mandiri. Habibie juga menerbitkan sebuah buku yang sangat menginspirasi yang berjudul “Kelemahanku adalah Kekuatanku untuk Sukses”.

Tentunya kisah seorang Habibie ini, sangat menginspirasi kita semua. Terlebih kita diciptakan dengan karunia fisik yang sempurna, tidak ada alasan bagi kita berhenti untuk terus mengembangkan kreativitas.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88