DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Inikah Akhir Kiprah Dari Ponsel BlackBerry 10?

Inikah Akhir Kiprah Dari Ponsel BlackBerry 10

Inikah Akhir Kiprah Dari Ponsel BlackBerry 10? – Pasar ponsel pintar saat ini lebih di dominasi olah iOS dan Android. Windows Phone dan BlackBerry menguasai sebagian kecil pangsa pasar secara global.

Rezekibola Asianpoker88

Dirangkum dari SlashGear, CEO BlackBerry dalam sebuah sesi wawancara menyampaikan bahwa BlackBerry Leap bakal menjadi ponsel BlackBerry 10 terakhir. Dalam artian, kedepannya perusahaan asal Kanada ini tak akan lagi memproduksi perangkat baru dengan sistem operasi yang membawa nama besar perusahaan tersebut.

Sistem operasi BlackBerry lama kelamaan mulai ditinggalkan dan di acuhkan. Sebagai contoh WhatsApp yang beberapa waktu lalu telah mengumumkan akan mencabut dukungan terhadap OS BlackBerry.

Tak lama kemudian, giliran perusahaan induk dari WhtasApp, Facebook juga ingin melakukan hal yang serupa. Meski sebenarnya sistem operasi mobile lawas dan Windows Phone juga mendapatkan perlakuan yang sama.

Pokermas99 Pokermas88

Baca juga: Ini Alasan Kenapa Facebook Hapus Aplikasi Dari BlackBerry

Meskipun demikian, para pemilik BlackBerry 10 tak perlu khawatir lantaran ponsel mereka akan di tinggalkan pemiliknya begitu saja. BlackBerry tetap terus mendapatkan update software untuk mendapatkan performa yang terus lebih baik.

Kuartal pertama yang berakhir pada 29 Februari lalu, memperlihatkan bahwa penjualan BlackBerry menurun sebanyak 100 ribu unit, dan hanya mampu menjual 600.000 unit. Meskipun sudah di bantu oleh satu – satunya ponsel Android milik BlackBerry, yakni BlackBerry Priv penurunan penjualan ini tak dapat di elakkan.

Sehingga, kiprah BlackBerry di pasar Android kedepannya masih perlu di lihat kelanjutannya. Chen sendiri menyatakan bahwa dirinya bakal men-stop produksi perangkat yang tak kunjung bisa memberikan untung.

Namun tetap saja tidak menutup kemungkinan, ponsel BlackBerry yang sempat menjadi raja dari smartphone ini bakal terlempar begitu saja di persaingan era smartphone. Peralihan divisi mungkin saja terjadi, pasalnya layanan software BlackBerry terlihat lebih menguntungkan dengan proyeksi pertumbuhan 30% dalam jangka waktu 12 bulan kedepan.

Baca juga: Kilas Balik Perjalanan Apple Selama 40 Tahun Terakhir

Keadaan genting BlackBerry bisa saja membawanya mengalami nasib yang sama dengan Nokia yang sempat berjaya di era Symbian. Hanya saja BlackBerry memiliki lini bisnis lain yang bisa tetap menopang laju perusahaan.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88