DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Ini yang Dilakukan Orang Sukses di Usia 25 Tahun

Rezekibola Asianpoker88

Ini yang Dilakukan Orang Sukses di Usia 25 Tahun – Orang sukses dikenal memiliki manajemen waktu yang baik. Mereka sudah terbiasa memiliki target dan rencana di kemudian hari. Hidup teratur dan menjalankan semua dengan penuh semangat menjadikan mimpi mereka selalu menjadi kenyataan.

Jika sebagian orang dapat sukses dan mandiri secara finansial di usia lebih dari 30 tahun, berbeda dengan para miliarder berikut ini. Mereka sudah mencapai kesuksesan di usia yang terbilang cukup muda.

Lalu apa sih yang mereka lakukan ketika usia mereka menginjak 25 tahun? dikutip dari Business Insider, berikut ini hal yang di lakukan oleh ke-lima orang sukses di usianya yang ke 25 tahun.

Steve Jobs

Pokermas99 Pokermas88

Ini yang Dilakukan Orang Sukses di Usia 25 Tahun

Steve Jobs merupakan pendiri Apple, di usia mudanya ia sudah mampu mendapuk dirinya sebagai miliarder. Ketika usia Jobs menginjak 25 di tahun 1980, Apple sudah mampu mendapat nilai valuasi mencapai USD 1,2 miliar atau Rp 15,7 triliun.

Larry Ellison

Ini yang Dilakukan Orang Sukses di Usia 25 Tahun

Lawrence Joseph Ellison adalah pendiri dan juga CEO dari perusahaan perangkat lunak Oracle Corporation. Ia memang diketahui memiliki bakat hebat di bidang matematika, di masa mudanya dia pernah bekerja di perusahaan Ampex.

Di usia ke 25 tahun, ternyata Ellison masih bekerja sebagai programmer, menekuni profesinya tersebut dia merelakan untuk berhenti kuliah.

Mark Cuban

Ini yang Dilakukan Orang Sukses di Usia 25 Tahun

Cuban adalah seorang pria berusia 57 tahun yang juga merupakan seorang inisiator dibalik acara televisi yang cukup terkenal Amerika, Sharktank. Lalu apa yang di lakukan pria ini di usianya yang ke 25 ya?

Pria yang lulus dari Universitas Indiana dan pindah ke Dallas ini memulai pekerjaan pertamanya sebagai bartender dan penjual perangkat lunak. Di awal masa kerjanya, Cuban harus rela berbagi kamar apartemen yang sempit dengan lima orang teman yang lainnya.

Richard Branson

Ini yang Dilakukan Orang Sukses di Usia 25 Tahun

Branson merupakan pengusaha sukses dari bisnis Virgin Group. Dia mampu membuka sebuah studio rekaman pertamanya di usia 25 tahun. Lima tahun berselang, perusahaan Virgin Group milikna sudah mampu menembus pasar global.

Jeff Bezos

Ini yang Dilakukan Orang Sukses di Usia 25 Tahun

Apakah anda mengenal Jeff Bezos? yah, dia merupakan bos dari perusahaan Amazon situs e-commerce terbesar saat ini dan di klaim sebagai pesaing kuat raksasa Google.

Di usia ke 25 tahun ternyata pria ini masih menjadi seorang pegawai di salah satu bank swasta di Amerika Serikat. Dua tahun berselang, ia mampu menjadi presiden dengan usia termuda di perusahaan Amazon.com.

Baca juga:

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88