DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Ini Yang di Bahas Pendiri Google Saat Datang ke Indonesia

Ini Yang di Bahas Pendiri Google Saat Datang ke Indonesia – Sergey Brin, yang merupakan salah satu pendiri Google dan masuk daftar 20 orang terkaya dunia tersebut datang berkunjung ke Indonesia (20/12/2015). Lalu apa sih tujuan si Bos Besar Google tersebut datang ke Indonesia?

Project Loon:  Bertemu dengan Menkominfo, Sergey Brin masih membahas tentang Project Loon atau balon internet Google. Uji coba ini dilakukan untuk membantu tempat – tempat terpencil di Indonesia agar dapat menikmati jaringan internet 4G. Rencananya proyek ini akan di uji coba pada 2016 di Indonesia bagian timur.

Baca juga: Fungsi, Tujuan dan Cara Kerja Balon Udara Google

Ini Yang di Bahas Pendiri Google Saat Datang ke Indonesia

Pokermas99 Pokermas88

Pariwisata Indonesia: Dalam Konferensi Pers yang di lakukan di Gedung Pariwisata, Sergey Brin mengaku bahwa salah satu tujuan dia datang ke Indonesia adalah untuk dapat menikmati keindahan pulau Raja Ampat, Papua.

“Satu kata yang dapat mengambarkan Raja Ampat adalah ‘stunning‘ (memesona, red),” jelas Brin kepada para awak media.

“Karena itu, saya ingin menjadikan Raja Ampat sebagai salah satu daerah yang masuk ke dalam program underwater streetview dari Google,”

Sergey Brin mengaku benar – benar terpesona dengan keindahan Raja Ampat di Papua. Dia juga mengatakan ingin memasukan Raja Ampat sebagai daerah yang masuk program Underwater Steetview.

Mendukung Startup Indonesia: Setelah tertarik untuk mencoba aplikasi Gojek, Sergey Brin bersama Menkominfo membahas mengenai kerjasama untuk mengembangkan Startup di Indonesia.

“Ada hal luar biasa yang terjadi dengan pertumbuhan entrepreneur di Indonesia, seperti yang dilakukan Go-Jek. Dengan keadaan seperti itu, Google tertarik untuk mengembangkan dan mempercepatnya,” ungkap Brin

Google sendiri di ketahui memiliki program sendiri untuk mengembangkan startup di seluruh dunia melalui Google Launchpad Accelerator. Google memberikan pembelajaran terkait startup melalui program Google Launchpad Accelerator, program ini digelar di India, Brazil dan Indonesia.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88