DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Ini Pengalaman Saya Berbelanja di Toko Online ‘Kudo’

Ini Pengalaman Saya Berbelanja di Toko Online 'Kudo'

Ini Pengalaman Saya Berbelanja di Toko Online ‘Kudo’ – Berkembangnya media jual beli online yang selaras dengan perkembangan teknologi khususnya di era digital ini semakin memanjakan pengguna. Baik penjual maupun pembeli dapat melakukan transaksi pembelian atau mungkin ingin berniaga hanya dengan ‘duduk manis’ dirumah. Karena alasan berbelanja menjadi lebih mudah dan simpel inilah yang membuat saya lebih tertarik untuk berbelanja online dan kebetulan kemarin saya sempat membeli perabot untuk rumah secara online.

Ini Pengalaman Saya Berbelanja di Toko Online ‘Kudo’

Membeli perabot untuk rumah baik baru ataupun bekas kini bisa dilakukan di mana saja. Termasuk secara online seperti pengalaman saya beberapa bulan yang lalu. Bulan Maret, saya kebetulan ingin membeli dua buah sofa untuk rumah saya yang baru dibangun di daerah Jakarta Barat. Berhubung saya selalu pulang malam karena sibuk bekerja. Saya memutuskan untuk membeli sofa tersebut secara online di sebuah situs jual beli online bernama Kudo.

Setelah beberapa saat online, saya baru ingat kalau beberapa waktu lalu bank memblokir rekening saya untuk beberapa saat dikarenakan saya lupa sama nomor PIN saya sendiri dan sampai sekarang saya masih belum punya waktu untuk mengurus ke bank. Padahal untuk bisa bertransaksi dan membayar sofa yang saya beli di situs jual beli online tersebut saya harus membayar melalui ATM. Karena bingung, saya memutuskan untuk browsing bagaimana caranya agar kita bisa membayar barang yang kita beli secara online dengan uang tunai. Dari sinilah saya tahu tentang Kudo.

Ini Pengalaman Saya Berbelanja di Toko Online 'Kudo'

Lalu, apa sih Kudo itu?

Apa sih Kudo itu? Kudo atau Kios Untuk Dagang Online adalah sebuah situs jual beli online yang memungkinkan pembelinya membayar semua barang yang dibeli lewat internet dengan uang tunai melalui perantara agen mereka. Selain menerima pembayaran agen Kudo juga bertugas membantu para pengguna kudo untuk mencari barang yang mereka inginkan.

Agen Kudo bisa dibilang semacam personal shopper. Setelah barang datang dan sampai ke konsumen, agen Kudo akan bertanggung jawab jika ada kerusakan pada barang. Jika barang yang datang tidak sesuai dengan yang diharapkan. Agen Kudo akan membantu konsumen menukarkan barang ke toko online yang bersangkutan.

Selain bisa menukar barang, toko handphone online Jakarta ini juga menawarkan kemudahan lainnya. Salah satunya, untuk mengakses Kudo kita tidak perlu smartphone canggih. Kita tinggal mencari agen kudo di sekitar daerah tempat tinggal kita lewat situs Kudo, lalu datangi agen tersebut. Nah, baru setelah itu dengan bantuan si agen kita bisa membeli berbagai macam barang online tanpa harus memiliki akses internet atau ponsel yang canggih.

Praktis, mudah dan aman. Itu kesan yang saya dapatkan saat membeli sofa di situs jual beli online  ini. Terima kasih Kudo.

*) Ini adalah artikel review blog post, segala bentuk akibat yang ditimbulkan atas materi yang diiklankan, bukan tanggung jawab blog uceng999.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88