DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Ini Kebiasaan Cara Menghemat Baterai Smartphone yang Salah

Ini Kebiasaan Cara Menghemat Baterai Smartphone yang Salah

Ini Kebiasaan Cara Menghemat Baterai Smartphone yang Salah -Borosnya konsumsi daya di smartphone hingga saat ini memang masih menjadi masalah yang di alami sebagian besar pengguna. Seperti contoh ponsel pintar Android misalnya, paling banter baterai bisa bertahan satu hari jika data seluler di nyalakan.

Rezekibola Asianpoker88

Di internet kamu bisa menemukan banyak tutorial cara menghemat baterai smartphone, namun tahukah kamu bahwa tidak semuanya aman untuk kamu lakukan. Salah satunya adalah kebiasaan menghemat baterai smartphone dengan menghapus Recent Apps.

Baca juga: Cara Charge Baterai Smartphone yang Baik dan Benar

Ini Kebiasaan Cara Menghemat Baterai Smartphone yang Salah

Apa yang salah dengan menghapus Recent Apps?

Secara teori seharusnya benar bahwa menghapus Recent Apps dapat menghemat baterai, karena kita membatasi program berjalan di smartphone. Tapi pada kenyataannya cara tersebut tidaklah sepenuhnya benar, bahkan cenderung keliru.

Pokermas99 Pokermas88

Recent Apps menunjukan berbagai daftar aplikasi yang pernah kamu buka sebelumnya, selain itu ada beberapa aplikasi juga yang memang berjalan di latar belakang untuk terus melakukan update. Jika kamu berpikir menghapus Recent Apps bisa menghemat baterai maka kamu salah besar.

Hapus Recent Apps bikin baterai makin boros

Inilah faktanya, Recent Apps di muat dalam cache berbentuk memori, jadi dia bisa di akses dengan cepat seketika kamu membutuhkannya. Nah, dengan menghapus Recent Apps maka kamu telah menghapus memori yang tersimpan dan membuat aplikasi mengulang prosesnya dari awal lagi.

Proses pengumpulan data informasi dari awal inilah yang memaksa smartphone mengeluarkan lebih banyak daya yang berimbas pada borosnya baterai smartphone kamu. Selain itu, memulai program baru membutuhkan konsumsi RAM yang lebih besar ketimbang mempertahankannya dalam bentuk cache.

Baca juga: 3 Fitur Android yang Paling Boros Baterai

Lalu bagaimana cara menghemat baterai smartphone yang benar?

Sebenarnya boros tidaknya pemakaian baterai smartphone sangat bergantung dari cara pemakaian smartphone itu sendiri. Jika kamu selalu menggunakan smartphone untuk browsing misalnya maka otomatis konsumsi daya akan jauh lebih besar ketimbang kamu menggunakannya untuk sekedar SMS atau chatting.

Pada intinya semakin singkat durasi penggunaan smartphone dalam kondisi menyala dan semakin ringan tugas yang di jalankan oleh smartphone kamu maka konsumsi daya akan lebih kecil. Nah, berikut ini beberapa tips untuk menghemat baterai smartphone kamu: Cara Menghemat Baterai Smartphone Android

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88