DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Ini Jurusan Kuliah 10 CEO Paling Terkenal di Dunia

Ini Jurusan Kuliah 10 CEO Paling Terkenal di Dunia

Ini Jurusan Kuliah 10 CEO Paling Terkenal di Dunia – Bukan rahasia lagi kalau para Chief Operating Officer atau CEO perusahaan besar di dunia memiliki tingkat pendidikan yang baik, meskipun sebagian juga ada yang tak lulus kuliah.

Kira – kira para CEO ini memilih jurusan apa ya waktu kuliah? Dirangkum dari CNBC berikut ini jurusan kuliah 10 CEO terkenal di dunia semasa kuliah dulu.

Ini Jurusan Kuliah 10 CEO Paling Terkenal di Dunia

1. John Stumpf, CEO Wells Fargo

Stumpf saat ini bergabung dan menjadi CEO di perusahaan Wells Fargo. Sebelumnya Stumpf mengambil gelar S1 bidang keuangan di St Cloud State University, Minnesota kemudian mengambil gelar NBA, dari University of Minnesota.

Pokermas99 Pokermas88

Baca juga: 10 Fakta Mengagetkan Dari Microsoft yang Jarang Orang Tahu

2. Jeff Bezos, CEO Amazon.com

5 Pengusaha Teknologi Paling Kaya di Dunia

Amazon merupakan perusahaan e-commerce terbesar di dunia saat ini. Jeff Bezos merupakan CEO di balik kesuksesan perusahaan tersebut. Pria ini mengambil bidang teknik elektro dan ilmu komputer  di Princeton University.

3. Jeffrey R Immelt, CEO General Electric

Selama tiga dekade, Immelt bergabung dengan perusahaan General Electric. Dulunya dia mengambil jurusan S1 bidang Matematika di Dartmouth College, kemudian mengambil gelar MBA di Harvard University.

4. Alex Gorsky, CEO Johnson & Johnson

Alex Gorsky merupakan CEO dari perusahaan terkenal Johnson & Johnson, menyelesaikan gelar bachelor of science di akademi militer West Point di Amerika Serikat. Kemudian Gorsky mengambil gelar MBA di The Wharton School.

Baca juga: 5 Perkataan Bill Gates yang Terlihat Konyol

5. Mark Zuckerberg, CEO Facebook

7 Kebiasaan yang Dilakukan Miliarder Setiap Hari

tribunnews.com: Mark terkesan membaca buku Islam

Meskipun tak lulus kuliah, Bos Facebook ini dulunya mengambil jurusan ilmu komputer di Harvard University. Mark Zunckerberg memutuskan untuk berhenti kuliah dan memilih untuk fokus mengembangkan Facebook.

6. Rex W Tillerson, CEO Exxon Mobil

Rex W Tillerson telah bergabung selama kurang lebih empat dekade di Exxon. Tillerson memiliki memiliki gelar bachelor of science dalam bidang teknik sipil di University of Texas.

7. Warren Buffett, CEO Bershire Hathaway

Berapa Uang Biaya Warren Buffet Sekali Potong Rambut?

Warren Buffer merupakan seorang miliarder yang berhasil sukses di pasar saham dan menjadi investor tersukses di dunia. Sebelumnya, pria yang senang dengan kehidupan sederhana ini menempuh pendidikan administrasi bisnis di University of Nebraska, kemudian dia mengambil pendidikan master bidang ekonomi di Columbia University.

8. Satya Nadella, CEO Microsoft

Bos Perusahaan Teknologi Ini Kuliah di Jurusan Apa Ya

CEO Microsoft ini memiliki tiga gelar sekaligus, S1 bidang teknik elektro di Mangalore University, master bidang ilmu komputer di University of Wisconsin dan MBA di Univeristy of Chicago.

9. Larry Page, CEO Alphabet

 

Si Bos Google ini menempuh pendidikan dan memiliki gelar bidang teknik komputer di University of Michigan.

Baca juga: Penasaran, Berapa Ongkos Potong Rambut Warren Buffet?

10. Tim Cook, CEO Apple

Ingin Tahu, Berapa Gaji CEO Apple?

Menggantikan peran mendiang Steve Jobs, Tim Cook sebelumnya menempuh pendidikan teknik industri di Auburn University dan MBA dari Duke University.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88