DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Ini Dia, Top 10 Situs Terbesar Dunia 2015 / 2016

Ini Dia, Top 10 Situs Terbesar Dunia 2015 / 2016

Ini Dia, Top 10 Situs Terbesar Dunia 2015 / 2016 – Jaman sekarang ini hampir semua yang kita cari bisa di temukan di internet, mulai dari download Mp3, Video, Belanja, Hiburan dan masih banyak lagi. Teknologi internet merupakan sebuah kemajuan yang luar biasa, namun internet tanpa situs web/blog bukanlah apa – apa bukan?

Rezekibola Asianpoker88

Dari jutaan situs web yang ada di internet, kira – kira situs mana saja yang menjadi rajanya internet? Berikut ini dalam 10 situs terbesar dunia versi Alexa update September 2015.

Top 10 Situs Terbesar Dunia

1. Google.com

Google lebih dikenal sebagai rajanya mesin pencari, jika di ibaratkan Google merupakan pintu utama untuk bisa menemukan semua informasi yang ada di internet. Tentu saja Google selama bertahun – tahun menjadi top nomor 1 situs terpopuler dan terbesar di dunia.

Pokermas99 Pokermas88

2. Facebook.com

Situs jejaring sosial oleh Mark Juckerberg ini bisa di katakan sebuah situs media sosial yang wajib setiap orang harus punya. Facebook ini  memungkinkan kita untuk melakukan chatting, mendapatkan teman baru, memainkan game dan masih banyak lagi lainnya secara online.

3. Youtube.com

Youtube merupakan situs video terpopuler saat ini. Youtube merupakan situs berbagi video dimana memungkinkan penggunanya untuk menonton streaming video, share video, unggah video dan lain sebagainya.

4. Baidu.com

Baidu merupakan mesin pencari terpopuler di Cina dengan menggunakan bahasa Cina. Di Cina Baidu mendominasi para pengguna Mobile untuk pencarian seperti Mp3, Film dan media – media lainnya.

5. Yahoo.com

Sebagian orang mengenal Yahoo adalah sebuah layanan email gratis. Namun sebenarnya tidak hanya Yahoo Mail, ada juga game online, forum Yahoo Answer dan lain sebagainya.

6. Amazon.com

Amazon merupakan perusahaan e- commerce online yang menawarkan berbagai macam produk dengan harga yang relatif murah. Meskipun Amazon berada di top 6 situs terbesar dunia namun Amazon di klaim sebagai pesaing terberat Google. Pasalnya sebagian besar orang yang ingin membeli sesuatu secara online maka selalu menggunakan Amazon.

7. Wikipedia.org

Wikipedia merupakan situs ensiklopedia online yang sangat lengkap. Yang unik dari Wikipedia adalah situs ini tidak menempatkan iklan sebagai sumber pendapatannya, melainkan menggalang dana sebagai sumber dana operasional.

8. Qq.com

Mungkin cukup asing dengan nama situs yang satu ini ya? Tencent QQ merupakan program pengiriman pesan instan yang populer di Cina. Selain itu situs ini juga memiliki layanan permainan dan download.

9. Twitter.com

Twitter merupakan situs media sosial terpopuler kedua setelah Facebook. Fungsinya kurang lebih sama, yaitu kita bisa update status terbaru, share foto, follow dan lain sebagainya.

10. Taobao.com

Taobao merupakan situs berbelanja online yang terkenal di Cina, menawarkan berbagai macam produk dan layanan listing. Taobao merupakan marketplace terbesar di Cina.

Jika kita amati di Top 10 Situs Terbesar Dunia, situs – situs di Cina cukup mendominasi seperti Baidu, QQ dan Taobao. Untuk situs dari Indonesia nampaknya belum ada yang masuk ya? mungkin beberapa bulan lagi blog ini masuk ke jajaran 10 besar situs terbesar dunia :D

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88