DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Ini Dia Arti Simbol di Belakang Cashing iPhone

Ini Dia Arti Simbol di Belakang Cashing iPhone

Logo dan simbol di bagian belakang iPhone. © mentalfloss.com

Ini Dia Arti Simbol di Belakang Cashing iPhone – Pernahkah anda memperhatikan dengan seksama bagian belakang iPhone? pasti anda akan melihat beberapa simbol atau tanda khusus di belakang cashing iPhone.

Sebagian orang mungkin merasa tak peduli dengan apapun simbol di iPhone mereka. Dikutip dari Mental Floss berikut ini makna dari simbol – simbol yang di tempelkan di belakang smartphone iPhone:

Rezekibola Asianpoker88

Arti logo “FC”

FC bukan di artikel Football Club, F dan C ini sebenarnya adalah huruf F dan 2 buah huruf C yang menumpuk. Arti dari logo ini adalah iPhone merupakan perangkat yang disetujui oleh FCC atau Federal Communications Commisions.

FCC di Amerika Serikat sendiri merupakan lembaga yang mengatur semua jenis perangkat yang menggunakan frekuensi radio. Nah, perangkat yang sudah disetujui oleh FCC ini telah teruji bahwa perangkat tersebut tidak akan mengeluarkan atau menyebabkan emisi berbahaya lainnya jika digunakan secara normal.

Pokermas99 Pokermas88

Arti logo tempat sampah yang disilang

Arti dari logo tempat sampah yang disilang ini adalah anda dilarang untuk membuang perangkat tersebut bersamaan dengan sampah lain. Apple sendiri menyarankan pengguna agar menghubungi pengelola sampah lokal, untuk mengetahui dimana mereka dapat membuang sampah elektronik dengan benar.

Simbol ini adalah logo dari Waste Electrical and Electronic Equipment (WEEE). Yang merupakan gerakan dari berbagai negara di Eropa yang bertujuan meminimalisir jumlah sampah elektronik di dunia.

Arti “CE” dan “0682”

Simbol berasal dari Eropa, yang mana keduanya simbol tersebut menerangkan bahwa perangkat iPhone ini telah disetujui. Angka “0682” merupakan nomor yang menandakan ‘Cetecom ICT Services‘ yang merupakan sebuah firma akreditasi asal Jerman untuk menguji kelayakan iPhone. Sementara untuk simbol “CE” merupakan singkatan dari Conformite Europeenne, yang merupakan persetujuan Uni-Eropa untuk mendistribusikan perangkat iPhone di benua tersebut.

Arti tanda seru di dalam lingkaran

Logo tersebut artinya bahwa iPhone tersebut adalah ‘perangkat nirkabel Class II, yang merupakan hal penting bagi penggunaan di luar Negara Amerika Serikat. Karena memang tidak semua pita frekuensi yang di sediakan oleh iPhone ini dapat digunakan di mana saja.

Baca juga:

Tahukah Kamu, Apa Arti Huruf “i” di iPhone?
Atur Waktu ke Tanggal Ini, iPhone Anda Bakal Rusak
Kenapa Harga Produk Apple Mahal?
Ada Apa Antara Apple dan FBI? Ini Penjelasannya

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88