DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Ini Dia Alasan Kenapa XL Tak Mau Ikut Blokir Netflix

Ini Dia Alasan Kenapa XL Tak Mau Ikut Blokir Netflix

image: mashable.com

Ini Dia Alasan Kenapa XL Tak Mau Ikut Blokir Netflix – Layanan streaming film online berlangganan ini kini di blokir oleh Telkom dan Kominfo. Konten film di dalam Netflix dianggap masih belum aman dan belum sesuai dengan undang – undang yang berlaku di Indonesia.

Netflix sendiri menyatakan mau untuk mematuhi undang – undang yang berlaku di Indonesia, namun dirinya enggan mengajukan ijin penyiaran seperti layaknya layanan televisi di TV kabel pada umumnya.

Merasa untung, XL “tak mau” ikut blokir Netflix

Meskipun demikian para pengguna XL hingga kini masih dapat mengakses situs Netflix dan menikmati streaming movie di dalamnya. Diketahui XL enggan memblokir layanan dari Netflix dalam waktu dekat ini.

Pokermas99 Pokermas88

Sejak hadirnya Netflix di Indonesia, XL di untungkan dengan meningkatnya trafik data internet pengguna. Bahkan General Manager Corporate Relation and Communication Management XL, Tri Wahyuningsih menyatakan bahwa pelanggannya sudah banyak yang mengakses Netflix sedari dulu semenjak Netflix belum masuk ke Indonesia.

Trafik penggunaan data internet XL mengalami kenaikan hingga 1.000% semenjak Netflix hadir di Indonesia. Namun karena kontroversi penyiaran Netflix saat ini, jumlah tersebut mengalami penurunan. Dari yang tadinya mencapai 10.000 pengguna kini hanya tinggal 5.000 pengguna.

Namun 5.000 pengguna tersebut bagi XL adalah jumlah yang masih cukup fantastis, pasalnya rata – rata satu pengguna menghabiskan 800 MB data internet untuk mengakses Netflix.

Baca juga:

Dengan demikian XL menegaskan bahwa dirinya tidak akan ikut memblokir layanan dari Netflix dalam waktu dekat ini. XL lebih mementingkan kenyamanan dan kemudahan pengguna dalam mengakses layanan internet.

Sebagian besar pengguna sebenarnya kurang setuju dengan diblokirnya layanan Netflix ini oleh Telkom dan Kominfo. Salah satunya dapat anda lihat pada polling “Haruskah Layanan Streaming Asing Diblokir di Indonesia?” yang di lakukan oleh liputan6.com per tanggal 29 Januari 2016 memperlihatkan bahwa 79% orang tidak setuju kalau layanan Netflix di blokir di Indonesia.

Bagaimana menurut anda?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88