DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Ini Cara Hacker Meretas Komputer Kamu Melalui Email

Ini Cara Hacker Meretas Komputer Kamu Melalui Email

Ini Cara Hacker Meretas Komputer Kamu Melalui Email – Seringkali kita ketika di sarankan untuk tidak terlalu memperdulikan email SPAM atau email dari orang yang tak di kenal. Hal ini bertujuan untuk melindungi diri kita dari aktivitas hacking atau jenis kejahatan siber lainnya.

Rezekibola Asianpoker88

Menyusup pada komputer korban oleh hacker melalui email adalah hal yang lumrah di lakukan, aksi ini masuk dalam jenis metode phising. Lalu bagaimana bisa hanya dengan email si hacker bisa menyusup ke komputer kita?

Baca juga: 5 Cara Hacker Dalam Mengelabuhi Korbannya

Email sudah pasti berisi lampiran file / link

Pokermas99 Pokermas88

Hal yang sudah pasti ketika email tersebut di tujukan untuk aktivitas hacking adalah adanya lampiran file di email tersebut, lampiran ini bisa berupa link, file berformat PDF atau DOC yang sudah di susupi malware di dalamnya.

Mungkin kamu tidak akan menyangka bahwa email yang kamu terima dan kemudian kamu baca itu berbahaya, karena semuanya nampak normal dan sama sekali tidak ada hal yang terlihat mencurigakan.

Setelah file dibuka, hacker bisa akses komputer kamu

Inilah yang terjadi, ketika lampiran file tersebut kamu buka maka hacker akan langsung terkoneksi dengan perangkat komputer kamu. Dari sini hacker bisa menyusupkan program aplikasi atau software berbahaya, salah satu contohnya adalah Gh0st RAT.

Dengan aplikasi ini, peretas tidak hanya bisa mengakses perangkat korban, melainkan bisa juga mengakses file korban dengan cara drag dan drop. Tak sampai disini saja, aplikasi ini juga bisa merekam keyboard yang korban tekan karena ada fitur keylogger di dalamnya.

Keylogger sering di manfaatkan seseorang yang tak bertanggung jawab untuk memata – matai komputer korban.

Baca juga: 3 Jenis dan Macam Hacker yang Wajib Kamu Tahu

Nah seperti itulah kira – kira cara paling sederhana yang di lakukan oleh hacker untuk menyusup ke komputer korban melalui email dengan metode phising. Jadi mulai sekarang kamu perlu berhati – hati jika mendapatkan email yang tak jelas siapa pengirimnya terlebih ada lampiran di dalamnya.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88