DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Ini Alasan Kenapa Facebook Hapus Aplikasi Dari BlackBerry

Ini Alasan Kenapa Facebook Hapus Aplikasi Dari BlackBerry

Ini Alasan Kenapa Facebook Hapus Aplikasi Dari BlackBerry – Facebook yang merupakan media sosial terlaris di dunia ini, bisa pengguna nikmati melalui web browser dan juga aplikasi resmi di platform mobile.

Rezekibola Asianpoker88

Untuk soal fitur, tentu saja akses melalui aplikasi memberikan lebih banyak fitur di pengguna mobile. Namun sayangnya Facebook harus menghentikan dukungan aplikasinya terhadap platform BlackBerry 10.

Alasan kenapa Facebook menyetop dukungan maupun layanan Facebook Messenger terhadap BlackBerry adalah karena platform BB10 dianggap tak mampu lagi mendukung perkembangan fitur – fitur Facebook kedepannya.

Facebook dalam keterangan resminya menuliskan bahwa meskipun perangkat – perangkat BlacBerry sudah menjadi bagian penting dalam sejarah Facebook, namun mereka tak lagi menawarkan kemampuan yang Facebook butuhkan untuk memperluas fitur aplikasi di masa mendatang.

Pokermas99 Pokermas88

Tidak hanya BlackBerry 10 saja, Facebook juga menghentikan dukungan aplikasinya di beberapa sistem operasi lawas seperti Symbian S60, S40 dan sejumlah OS Android versi lama.

Kendati demikian, bukan berarti Facebook sepenuhnya akan pergi meninggalkan BlackBerry, pasalnya masih ada smartphone BlackBerry yang menggunakan sistem operasi lain, yakni BlackBerry Priv yang menggunakan sistem operasi Android.

BlackBerry dalam blog resminya menyatakan cukup kecewa dengan keputusan yang di ambil pihak Facebook, karena mereka tahu banyak pengguna yang menyukai aplikasi ini. Setelah sebelumnya BlackBerry juga merayu WhatsApp namun hal tersebut tidak berhasil.

WhatsApp yang juga merupakan satu manajemen dengan Facebook, sebelumnya sudah mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan ponsel dengan sistem operasi seperti BlackBerry, Windows Phone dan juga Nokia, selengkapnya dapat anda simak disini.

Facebook sendiri juga menyebut kalau penjualan ponsel saat ini 99,5% di kuasai oleh sistem operasi buatan Apple, Google dan juga Microsoft. Mungkin hal ini juga yang menjadi alasan lain kenapa Facebook bersikukuh ingin meninggalkan BB 10.

Dengan demikian, kini pengguna BB 10 hanya bisa mengakses Facebook melalui browser di ponsel mereka. Hanya saja pengalaman pengguna tak semenarik seperti menggunakan aplikasi resmi.

Baca juga:

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88