DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Ini 4 Cara Agar Smartphone Kamu Terlihat Selalu Baru

Ini 4 Cara Agar Smartphone Kamu Terlihat Selalu Baru

Ilustrasi smartphone terlihat baru terus

Ini 4 Cara Agar Smartphone Kamu Terlihat Selalu Baru – Siapa sih yang tidak ingin smartphone miliknya terlihat selalu baru? bahkan sebagian orang ingin selalu memiliki smartphone baru setiap harinya, wah rasanya mustahil ya? mengingat harga smartphone itu tidaklah murah.

Menenteng smartphone yang terlihat bersih, kinclong dan terlihat seperti baru memberikan rasa percaya dan kepuasan tersendiri bagi pemiliknya. Sayangnya benda apapun di dunia ini lama kelamaan pasti terlihat kusam, kotor dan menjadi kurang menarik.

Khusus bagi kamu yang ingin selalu terlihat keren dengan smartphone yang terlihat baru, berikut ini 4 tips sederhana yang bisa kamu coba agar smartphone kamu selalu terlihat baru meskipun kamu sudah lama membelinya.

1. Bersihkan smartphone, bahkan ke sudut – sudut terkecilnya

Salah satu cara untuk menjaga agar smartphone kamu tetap terlihat baru adalah dengan menjaga kebersihannya. Jadi kamu tidak boleh malas untuk mengusap setiap debu dan kotoran yang menempel di gadget kesayangan kamu.

Pokermas99 Pokermas88

Gunakan kain lembut untuk membersihkan layar maupun bodi fisik dari smartphone, bahkan ke sudut dan sela – sela bodi smartphone kamu. Bisa untuk coba membersihkannya di saat malam hari ketika smartphone tak lagi digunakan.

Baca juga: Cara Charge (nge-Cas) Baterai Smartphone yang Baik dan Benar

2. Berikan casing tambahan

Ingin tampilan smartphone terlihat berbeda dan baru? menambahkan casing bisa jadi solusi terbaik bagi kamu. Kamu bisa memilih casing di toko aksesoris handphone dengan motif dan model yang keren.

Selain memberikan kesan baru, menggunakan casing tambahan juga bisa menghindarkan smartphone kamu dari benturan atau terjatuh di tempat yang keras. Sehingga kontak fisik tidak langsung melukai permukaan casing asli smartphone.

3. Jauhkan smartphone dari kontak matahari langsung

Smartphone di desain untuk berada di lingkungan dan suhu yang ideal, tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin. Jika ingin smartphone kamu nampak seperti baru hindarkan dia dari kontak langsung dengan sinar matahari.

Selain itu sinar matahari juga bisa membuat fisik luar seperti warna casing smartphone menjadi kusam dan tak secerah seperti waktu pertama kali membeli. Jadi tidak hanya kulit manusia saja yang bisa hitam terkena sinar matahari, ‘kulit’ smartphone pun bisa kusam karenanya.

4. Masukkan smartphone di saku yang kosong

Ini merupakan salah satu kebiasaan buruk yang sering di lakukan pengguna smartphone, yakni memasukkan smartphone satu saku dengan benda – benda seperti kontak sepeda motor, kunci rumah, koin dan benda keras lainnya. Padahal benda – benda demikian sudah pasti bisa membuat lecet fisik smartphone kamu.

Baca juga: Gini Jadinya Kalau Semua Smartphone di Banderol Dengan Harga Murah

Jadi pilihlah satu bagian saku yang khusus kamu gunakan untuk mengkantongi smartphone kamu. Jangan jadikan satu dengan benda – benda keras yang bisa melukai si smartphone sehingga membuatnya semakin kusam.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88