DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Ini 3 Akibat Bagi Tubuh Jika Main Smartphone Terlalu Lama

Ini 3 Akibat Bagi Tubuh Jika Main Smartphone Terlalu Lama

Ini 3 Akibat Bagi Tubuh Jika Main Smartphone Terlalu Lama – Untuk bisa lepas dari ketergantungan smartphone memang bukan hal yang mudah ya? berbeda dengan ponsel jaman dulu yang hanya ada fitur sms dan telepon saja, smartphone di desain melebihi ekspetasi pengguna.

Rezekibola Asianpoker88

Selain digunakan untuk berkomunikasi sebagaimana fungsinya, smartphone juga bisa di jadikan media hiburan, seperti main game, browsing dan lain sebagainya. Inilah salah satu alasan kenapa seseorang bisa berjam – jam bahkan berhari – hari memainkan smartphone mereka.

3 Akibat Bagi Tubuh Jika Main Smartphone Terlalu Lama

Namun sayangnya kebiasaan tidak bisa lepas dari smartphone ini bukannya tanpa akibat, ada banyak sekali dampak negatif yang kamu rasakan dari kebiasaan buruk kamu tersebut. Berikut ini tiga dari sekian banyak dampak buruk penggunaan smartphone terlalu lama.

Mata terasa tegang

Cara Mengatasi Kecanduan Handphone / Smartphone

Pokermas99 Pokermas88

Ini adalah dampak umum yang paling sering di rasakan. Sebuah penelitian yang di lakukan The Vision Council’s 2005 Digital Eye Strain Report mengatakan bahwa 37% dari para milenial paling tidak menghabiskan 9 jam untuk melihat smartphone mereka.

Dan 7 dari 10 orang mengakui bahwa mereka mengalami beberapa gangguan mata seperti mata tegang, kering, iritasi, kemerahan, dan sakit kepala. Bahkan mereka juga merasakan kelelahan dan juga rabun dekat.

Baca juga: Gini Jadinya Kalau Semua Smartphone di Banderol Dengan Harga Murah

Cara mengatasi dampak demikian adalah dengan membatasi penggunaan smartphone, menghindari penggunaan smartphone di tempa tidur dan berusaha untuk tidak berlama – lama menggunakannya. Rebahkanlah tubuh kamu dan buat leher kamu relaks, ini adalah cara paling ampuh.

Penuaan dini

Cara Mengatasi, Menghilangkan Kerutan Keriput di Wajah

Penggunaan smartphone yang terlalu lama ternyata dapat memicu penuaan dini. Seorang dokter kulit di Beverly Hills, Stuart H. Kaplan, M.D. menuturkan bahwa sebagian pasien yang memiliki usia relatif muda kian banyak meminta pengobatan Botox guna menghilangkan kerutan di wajah.

Hal ini terjadi karena kulit semakin kusut karena kebiasaan menekuk leher secara berulang. Dampak ini adalah bukti nyata dari kebiasaan cek notofikasi ponsel dan lain sebagainya. Mungkin kedengarannya tidak terlalu mengerikan, namun bagaimana jika dampak ini lebih parah seiring meningkatnya intensitas dan durasi kamu memainkan smartphone?

Rasa kesepian

5 Hal Ini, Alasan Kuat Kenapa Seseorang Susah Sukses

Lama kelamaan kamu pasti menjadi canggung dalam interaksi sosial. Gak percaya? contohnya ketika kamu tengah mengantri dengan sederet orang, pasti kamu merasa tidak nyaman bukan kalau tidak memainkan smartphone?

Kondisi ini semakin mengikis kemampuan kamu untuk berinteraksi dengan orang lain. Kamu akan semakin canggung terhadap kehidupan sosial jika kamu tidak menghentikan kebiasaan menggunakan smartphone untuk sesuatu yang sebenarnya tidak terlalu penting.

Baca juga: Ini 4 Cara Agar Smartphone Kamu Terlihat Selalu Baru

Bukankah lebih baik ketika kamu berada dalam suatu antrian memilih untuk mengobrol atau basa – basi dengan seseorang di sebelahmu. Bukankah makin banyak kenalan dan teman akan jauh lebih baik?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88