DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Ingin Tes Keamanan Facebook, Malahan Server Sudah Dibobol Duluan

Ingin Tes Keamanan Facebook, Malahan Server Sudah Dibobol Duluan

Ingin Tes Keamanan Facebook, Malahan Server Sudah Dibobol Duluan – Facebook terus memperkuat sistem keamanan di servernya, media sosial besutan Mark Zunckerberg ini juga tak tanggung – tanggung memberikan hadiah yang besar kepada siapapun yang berhasil menemukan bug pada keamanan pada sistemnya.

Rezekibola Asianpoker88

Program seperti ini juga di terapkan oleh layanan lain seperti Google dan Microsoft. Program ini terbuka bagi siapapun yang memiliki kemampuan menganalisis sistem keamanan internet. Program seperti ini memang cara paling jitu untuk meningkatkan keamanan layanan secara bertahap.

Baca juga: Awas, Jangan Unggah 7 Hal Ini di Facebook

Ingin Tes Keamanan Facebook, Malahan Server Sudah Dibobol Duluan

Seorang hacker bernama Orange Tsai yang berasal Taiwan di minta oleh Facebook untuk menguji keamanan sistem mereka. Betapa terkejutnya ternyata server Facebook yang tengah di ujinya telah lebih dulu di retas.

Pokermas99 Pokermas88

Tsai sendiri telah mendapatkan USD 10.000 atau setara 132 juta rupiah karena telah menemukan cara bagaimana menyusup masuk ke server Facebook. Melalui serangkaian analisa, Tsai berhasil masuk ke sistem keamanan Facebook.

Tsai menyatakan bahwa server Facebook telah lebih dahulu di retas dan tidak di ketahui siapa yang meretasnya. Namun peretas tersebut meninggalkan kode yang dapat mengeksploitasi data penting miliki pegawai Facebook.

Hacker yang lebih dulu meretas Facebook tersebut telah membuat proxy di halaman utama untuk bisa mengetahui semua data penting pegawai Facebook. Password ini disimpan di bawah web directory sehingga hacker lebih mudah mengambilnya melalui perintah ‘wget’. Hal ini di sampaikan Tsai di blog resmi miliknya.

Namun pernyataan ini di bantah oleh pihak Facebook, dirinya mengatakan bahwa sistemnya memang telah di retas, tapi itu oleh hacker yang juga mengikuti sayembara seperti yang Tsai lakukan.

Baca juga: Peneliti Beberkan Cara Membobol Facebook

Sementara itu Reginaldo Silva yang merupakan Facebook Security Engineer menyatakan bahwa dia telah menutup celah yang di temukan oleh Tsai dan celah lain yang memungkinkan penyusup masuk. Tak satupun dari mereka yang mampu masuk ke infrastruktur Facebook.

Atas temuannya ini, Tsai tidak hanya mendapatkan imbalan uang, dirinya juga masuk dalam daftar atas penemu bug Facebook.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88