DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Ingin Membuat Situs Nonton Film Online? Simak Dulu Hal Berikut

Ingin Membuat Situs Nonton Film Online? Simak Dulu Hal Berikut

Ingin Membuat Situs Nonton Film Online? Simak Dulu Hal Berikut – Website streaming movie di Indonesia memang cukup banyak di minati ya? Bahkan beberapa website yang belum genap berusia satu tahun saja sudah memiliki peringkat yang bagus dan trafik pengunjung yang sangat luar biasa.

Rezekibola Asianpoker88

Bahkan saya pernah membaca salah satu thread forum online bahwa situs streaming film online merupakan langkah yang paling baik untuk bisa mendapatkan trafik pengunjung dalam waktu yang singkat.

Ingin Membuat Situs Nonton Film Online? Simak Dulu Hal Berikut

Nah bagi kamu yang tengah merencanakan untuk membuat situs nonton film online, ada baiknya simak beberapa hal berikut ini.

1. Resiko terblokir operator

Jika kamu amati, beberapa situs nonton film online di Indonesia sudah di blokir oleh operator dan kamu bisa mengaksesnya dengan menggunakan VPN. Ini artinya bahwa UU di Indonesia sendiri tidak melegalkan keberadaan situs nonton film online karena alasan hak cipta film.

Pokermas99 Pokermas88

Beberapa situs download film seperti Ganool misalnya, juga tidak luput dari pengawasan UU Indonesia, alhasil Ganool selalu mengganti domain-nya setiap saat agar bisa tetap di akses oleh pengguna khususnya dari Indonesia.

Mungkin saja bagi kamu membuat situs film yang berlisensi dan tidak melanggar hak cipta, tapi apakah cara yang di tempuh tidak terlalu rumit dan biaya yang di keluarkan tidak besar?

2. Performa server yang harus tangguh

Ketika situs nonton movie online yang kamu bangun saat itu sudah besar, bisa jadi ada ratusan bahkan ribuan pengguna secara bersamaan menonton film di situs kamu. Sumber daya server hosting yang dibutuhkan sangatlah tinggi, belum lagi bandwidth hosting yang harus besar.

Ini artinya jika kamu tidak bisa memaksimalkan pendapatan dari situs film online kamu maka akan sangat memberatkan.

3. Kuota data internet harus besar

Ok deh kamu bisa saja meng-embled video film dari website lain, tapi dengan kamu membuat situs streaming online tak menutup kemungkinan kamu harus upload file video ke penyimpanan cloud setiap waktunya, terlebih jika kamu ingin benar – benar punya kendali atas file film yang di putar. Rasanya sangat memberatkan jika kamu menggunakan paket data internet operator.

4. Pilih penyimpanan file film

Ketika kapasitas file film di cloud storage yang kamu gunakan telah penuh, maka kamu perlu kuota tambahan dengan upgrade ke akun premium. Sebenarnya bisa saja kamu menyimpan file film di server hosting, namun cara ini tidaklah disarankan.

Baca juga:

Pada intinya membuat website streaming film online tidak semudah dan semurah membuat website atau blog sederhana. Jadi ketika kamu memutuskan untuk memulai membuatnya pastikan kamu konsisten membangunnya hingga besar.

Vimax Canada

2 Comments

Add a Comment
  1. klo boleh tau mas admin skrg pake kuota data apa untuk mengelola web streaming itu

    1. Kebetulan sekarang sudah pasang WiFi mas

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88