DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Ingin Bekerja di Apple? Begini Cara Apple Rekrut Karyawan

Ingin Bekerja di Apple? Begini Cara Apple Rekrut Karyawan – Apple merupakan salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia. Dengan produk andalannya Macbook, iPod dan iPhone yang cukup trend di Indonesia. Produk – produk dari Apple tersebut terkenal mewah dan mahal, untuk membeli laptop buatan Apple saja anda perlu mengeluarkan uang lebih dari Rp.10 juta .

Baca juga: Mengapa Harga Produk Apple Mahal?

Perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs ini menjadi salah satu perusahaan paling banyak diminati oleh para pencari kerja. Bagaimana tidak? siapa sih yang tidak ingin bekerja di perusahaan teknologi terbesar tersebut?

Namun, untuk dapat bekerja disana bukanlah hal yang mudah . . .

Pokermas99 Pokermas88

Apple hanya merekrut karyawan yang benar – benar memiliki kualitas yang tinggi. Lalu seperti apa sih proses perekrutan karyawan yang di lakukan oleh Apple?

Ingin Bekerja di Apple? Begini Cara Apple Rekrut Karyawan

Cara Apple Rekrut Karyawan

Dikutip dari tekno.liputan6.com, dalam sebuah sesi wawancara oleh Charlie Rose kepada Tim Cook (SEO Apple setelah Steve Jobs), dirinya memberikan sebuah gambaran seperti apa kriteria calon karyawan Apple.

“Orang yang tidak puas dengan hal-hal di sekitarnya. Orang yang melihat beberapa hal dan tahu bahwa itu seharusnya dapat berbeda. Lalu, mereka duduk dan fokus untuk mencari jawabannya. Orang yang tidak bisa menerima bahwa sesuatu tidak mungkin,” ujar Cook, seperti dikutip dari laman Business Insider, Rabu (23/12/2015).

Sudah dijelaskan bahwa Apple mencari orang yang tidak mudah puas dengan suatu hal dan memiliki tujuan untuk membuat perubahan yang besar. Nampaknya karakter ini sama seperti pendiri Apple terdahulu ya? mungkin teman – teman tahu kalau sudah nonton film kisah Steve Jobs mendirikan Apple ini.

Jika pada umumnya perekrutan calon pegawai melewati berbagi psikotes, berbeda dengan Apple. Justru di Apple tidak ada psikotes, namun melalui proses wawancara yang di lakukan 10 hingga 12 kali. “wow . . .”

“Kami mencari seorang jenius yang memiliki suatu pandangan dan mau mempertahankan pandangannya itu, sekaligus ingin mengubah sesuatu dan menjadikannya lebih baik,” pungkas Cook.

Dari sesi wawancara tersebut pelamar tidak harus memiliki cara pandang yang sama dengan dirinya atau dengan pewawancara. Namun pelamar harus mampu mempertahankan pandangannya dan selalu berusaha berubah ke arah yang lebih baik.

Bagaimana, anda masih tertarik untuk melamar kerja di Apple?

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88