DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Hostgator: Perbedaan Web Hosting, Cloud Hosting, WordPress Cloud Hosting, Reseller Hosting, VPS Hosting dan Dedicated Server

Hostgator: Perbedaan Web Hosting, Cloud Hosting, WordPress Cloud Hosting, Reseller Hosting, VPS Hosting dan Dedicated Server

Hostgator: Perbedaan Web Hosting, Cloud Hosting, WordPress Cloud Hosting, Reseller Hosting, VPS Hosting dan Dedicated Server – Hostgator adalah salah satu layanan domain dan hosting yang cukup ternama, beberapa layanan lain yang juga tak kalah populernya seperti Hawkhost, iPage, BlueHost dan lain sebagainya.

Rezekibola Asianpoker88

Bagi kamu yang hendak membeli hosting di Hostgator mungkin sedikit bingung dengan banyaknya tipe hosting yang di tawarkan. Diantaranya paket Web Hosting, Cloud Hosting, WordPress Cloud Hosting, Reseller Hosting, VPS Hosting dan Dedicated Server, apa sih perbedaannya?

Hostgator: Perbedaan Web Hosting, Cloud Hosting, WordPress Cloud Hosting, Reseller Hosting, VPS Hosting dan Dedicated Server

1. Web Hosting

Paket Web Hosting di Hostgator ini admin tafsirkan adalah model hosting tradisional dengan teknologi yang bisa di bilang sudah lawas. Jadi satu komputer di gunakan oleh banyak website, bilamana salah satu website mengalami overload maka website lain juga mendapatkan imbasnya.

Hostgator: Perbedaan Web Hosting, Cloud Hosting, WordPress Cloud Hosting, Reseller Hosting, VPS Hosting dan Dedicated Server

Pokermas99 Pokermas88

 

Website lain bisa ikut lemot, bahkan kalau komputer server tersebut down maka seluruh website dalam komputer tersebut ikut down dan tidak bisa di akses. Model hosting demikian cenderung sudah ditinggalkan oleh pengguna maupun layanan hosting itu sendiri.

2. Cloud Hosting

Cloud Hosting adalah versi yang lebih baik dari Web Hosting, perbedaannya adalah Cloud Hosting menggabungkan beberapa komputer menjadi satu kesatuan server yang menangani banyak website.

22

 

 

Jadi ketika salah satu website mengalami overload atau terkena virus maka tidak akan mempengaruhi website yang lain. Jikapun salah satu komputer server rusak maka masih bisa di handel oleh komputer server lainnya.

3. WordPress Cloud Hosting

WordPress Cloud Hosting adalah paket hosting yang ditujukan khusus untuk nge-host website atau situs dengan CMS WordPress. Karena admin sendiri belum pernah mencobanya, kemungkinan ada fitur tambahan lain yang tidak ada di jenis paket hosting lain di Hostgator yang bisa memaksimalkan situs WordPress.

Seperti yang kita tahu bahwa WordPress adalah CMS paling populer saat ini untuk membangun website ataupun blog. Atas alasan ini, sehingga Hostgator meluncurkan paket hosting khusus untuk WordPress.

4. Reseller Hosting

Reseller Hosting adalah paket hosting yang ditujukan untuk di jual kembali, seperti namanya reseller. Jadi ditujukan bagi kamu yang ingin membangun bisnis hosting tapi tidak punya komputer server sendiri dan perlengkapan lainnya, maka kerjasama dengan Hostgator adalah salah satu solusinya.

5. VPS Hosting

Secara umum, VPS adalah server dimana kamu dapat menggunakannya untuk berbagai kebutuhan salah satunya adalah untuk server website. Bedanya dengan Web Hosting atau Cloud Hosting adalah di VPS ini kamu harus setting semuanya sendiri, tidak instan layaknya menggunakan paket Cloud Hosting atau Web Hosting.

Butuh keahlian khusus untuk mengelola VPS, salah satunya adalah paham pemrograman dan perintah – perintah Linux. Selengkapnya mengenai perbedaan VPS dan Cloud Hosting atau Web Hosting bisa kamu simak disini.

6. Dedicated Server

Jika di shared hosting ataupun VPS hosting satu komputer digunakan oleh banyak website, maka Dedicated Server adalah satu komputer hanya digunakan oleh satu klien saja. Ditujukan untuk website dengan tingkat kunjungan yang tinggi dimana sudah tidak mampu di tangai oleh shared hosting lagi.

Saya baru ingin membuat website, jadi pilih paket yang mana?

Tentu saja paket yang paling rendah atau paling murah sendiri dengan pertimbangan efisiensi biaya. Nantinya kalau visitor web kamu sudah meningkat kamu dapat upgrade ke paket hosting yang lebih tinggi.

Web Hosting sama Cloud Hosting bagus mana ya?

Dari penjelasan di paragraf sebelumnya, tentu saja bagus Cloud Hosting.

Menurut admin, apa sih kekurangan dan kelebihan Hostgator?

Untuk kelebihan sebenarnya standar saja seperti layanan web hosting lainnya, hanya lebih unggul dari branded dan popularitas nama saja. Namun kekurangan menurut admin adalah pada paket Web Hosting dan Cloud Hosting yang masih menggunakan Apache dan belum berteknologi Litespeed.

Dimana Apache ini lebih boros konsumsi sumber daya server, sedangkan Litespeed memberikan performa loading web yang lebih baik dengan konsumsi sumber daya server yang lebih hemat dan efisien. Selain itu harga paket hosting di Hostgator ini cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan layanan hosting lainnya dan sepertinya jenis control panel yang digunakan masih sPanel bukan cPanel.

Baca juga

Demikainlah penjelasan umum dari jenis dan macam paket hosting di Hostgator. Admin sebenarnya tidak berkompetensi di bidang server dan hosting. Jadi jika ada penjelasan admin yang keliru, mohon teman – teman berkenan mengkoreksi dan membenarkannya atau mungkin ingin menambahkan hal – hal lain seputar hosting di Hostgator.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88