DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Hati-hati Membeli Kontrak Cloud Mining Coincrypto (Bitcoin)

Hati-hati Membeli Kontrak Cloud Mining Coincrypto (Bitcoin) – Mining merupakan kegiatan untuk menciptakan bitcoin. Jika mining hardware adalah menciptakan bitcoin dengan menggunakan perangkat mining (komputer high end), maka cloud mining adalah kita melakukan sewa/kontrak terhadap perusahaan yang menciptakan bitcoin dengan menggunakan hardware mining.

Jadi kita hanya membayar sewa selama sekian tahun (umumnya 5 tahun) dengan otomatis bitcoin mengalir ke rekening/dompet kita setiap periode tertentu tergantung kebijakan si penyedia cloud mining dan sewa kontrak ini bisa dengan bitcoin sebagai pembayarannya.

Rezekibola Asianpoker88

Hati-hati Membeli Kontrak Cloud Mining Coincrypto (Bitcoin)

Lalu kenapa kita tidak menciptakan bitcoin sendiri? karena menciptakan bitcoin sendiri harus mempunyai komputer dengan spesifikasi yang tinggi + hardware mining dan menghabiskan biaya listrik dan internet yang tidak sedikit. Dengan beberapa resiko diantaranya kerusakan hardware, untuk menghindari hal tersebut maka kita bisa menggunakan layanan cloud mining.

Hati-hati Membeli Kontrak Cloud Mining Coincrypto (Bitcoin)

Pertimbangan Cloud Mining

Pokermas99 Pokermas88

Disini masalah utama adalah soal bagaimana menemukan penyedia layanan cloud mining yang terpercaya. Karena sewa kontrak cloud mining bukanlah untuk rentang waktu satu atau dua bulan melainkan bertahun-tahun. Kita bisa saja mencari referensi di internet tentang penyedia layanan cloud mining terpercaya, namun belum tentu setahun kemudian layanan tersebut akan masih tetap terpercaya.

Beberapa hal yang merugikan dari kesalahan memilih perusahaan cloud mining antara lain:

  • Keterlambatan pembayaran bitcoin dimana hal ini adalah kasus yang paling banyak terjadi pada beberapa orang yang melakukan sewa kontrak di layanan cloud mining yang tidak tepat.
  • Harga maintenance atau perawatan yang melebihi keuntungan dari sewa bitcoin.

Salah satu cara menemukan perusahaan layanan cloud mining yang bisa diandalkan adalah dengan melihat profil perusahaan mereka seperti lokasi, gedung dan lain sebagainya. Walaupun hal ini tidak menjamin aman 100% dai resiko kerugian namun paling tidak kita melihat sebuah keseriusan dari si penyedia layanan cloud mining.

Memilih layanan penyedia cloud mining bukanlah hal yang mudah karena sewa berjangka waktu panjang. Jarang sekali ada perusahaan penyedia cloud mining yang bisa bertahan sampai bertahun-tahun, adapun juga pasti tidak akan memberikan untung yang besar karena mahalnya biaya perawatan dan biaya-biaya lainnya. Jadi jika ingin untung besar ya kita harus melakukan sewa dengan jumlah yang banyak/besar.

Banyak sekali perusahaan penyedia layanan cloud mining dan kamu bisa mencarinya di internet. Karena saya tidak bisa merekomendasikan perusahaan manapun. Karena dalam beberapa bulan ini saya melihat banyaknya penyedia layanan cloud mining yang kabur, colpas, tidak ada kabar, telat membayar dan lain sebagainya dan sebelumnya saya sudah mengklaim bahwa perusahaan tersebut dapat dipercaya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bitcoin Melalui Blog

Ya, demikian share dari saya mengenai Hati-hati Membeli Kontrak Cloud Mining Coincrypto (Bitcoin) dan saya tidaklah bermaksud mengajari namun hanya share menurut hal yang saya ketahui. Maka dari itu pertimbangkan kembali untuk terjun dalam dunia mining, jika ingin profit yang pasti cobalah untuk trading di beberapa situs exchanger bitcoin.

Vimax Canada

3 Comments

Add a Comment
  1. ini cloud mining masih fresh daftar doang langsung dapat 1500 doge , untuk investasi cocok bisa balik modal dalam 3,5 bulan gausah nunggu lama,tpi kalau ga mau keluar modal itu udah dikasi modal 1500 doge untuk beli mesin. bisa digunakan untuk menambang btc, ltc, doge dll udah terbukti tinyurl.com/1500doge

  2. bikinduit-net.blogspot.co.id

    lalu jika menambang itu sendiri bisa menghasilkan bitcoin kenapa mesti di sewa kan dengan mata uang bitcoin pula? lumayan susah di cerna hehe, maklum pemula

    1. Iya logis juga pertanyaannya, mungkin penyewaan itu sebagai sampingan saja, jadi sembari mining juga menyewakan mining, kan dengan menyewakan bisa dapat banyak bitcoin di awal kontrak, kali ya sama kurang paham juga :D

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88