DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Haruskah Saya Verifikasi PayPal? “Tidak Harus”

Haruskah Saya Verifikasi PayPal? “Tidak Harus” – PayPal adalah perusahaan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik. Atau dengan kata lain anda hanya membutuhkan email untuk dapat mendaftar dan melakukan transaksi menggunakan PayPal. PayPal ini sering dimanfaatkan oleh para pemilik situs atau transaksi online dan bisnis e-commerce lainnya.

Jika anda seorang pemilik situs dan menghasilkan uang dari situs tersebut maka pembayaran dapat di lakukan dengan transfer ke rekening PayPal. Karena transaksi internasional lebih mudah melakukan transfer ke PayPal dari pada ke rekening bank lokal misal BCA, BRI, BNI dan lain sebagainya.

Rezekibola Asianpoker88

Jika anda baru menggunakan PayPal pasti anda bingung bagaimana cara verifikasi PayPal bukan? terutama bagi anda yang tidak mempunyai Kartu Kredit atau malas untuk membeli VCC (Virtual Credit Card). Bahkan sebagian orang berfikir kalau tidak di verifikasi maka tidak bisa menarik uang atau mentransfer uang ke bank lokal, maka asumsi tersebut 100% adalah salah.

Haruskah Saya Verifikasi PayPal? "Tidak Harus"

Haruskah Saya Verifikasi PayPal? “Tidak Harus”

Meskipun pertanyaannya sudah saya jawab “Tidak Harus“, disini saya akan menjelaskan alasannya mengapa demikian.

Pokermas99 Pokermas88

Verifikasi PayPal tidak ada kaitannya dengan “boleh” atau “tidak”nya anda melakukan penarikan uang dari PayPal ke rekening bank lokal milik anda. Namun kaitannya adalah dengan batas limit bulanan total penarikan dari PayPall. Saya contohkan dalam USD: jika anda tidak melakukan verifikasi PayPal maka batas limit penarikan PayPal adalah $10.000.

Siapa yang harus verifikasi PayPal?

Tentu saja pengguna yang transaksinya lebih dari 10.000 USD per bulan. Jumlah tersebut menurut saya sudah luar biasa besar, untuk perseorangan saya kira jarang sekali orang yang melakukan transaksi lebih dari 130 juta perbulan menggunakan PayPal pada rate 1 USD : Rp 13.000.

Bagaimana agar saya bisa tarik uang dari PayPal?

Caranya anda cukup menghubungkan “link” rekening bank lokal anda ke rekening PayPall anda dan setahu saya ini gratis. Saya sudah mencontohkan sebelumnya menggunakan rekening BCA, silahkan anda coba simak artikelnya dibawah ini:

Baca juga: Cara Menghubungkan PayPal ke Rekening BCA

Setelah itu anda dapat dengan mudah melakukan penarikan Dolar dari PayPal ke rekening bank lokal yang anda gunakan kapanpun dan dimanapun. Untuk penarikan di bawah Rp1,5 juta di kenakan biaya (fee) Rp16.000, sebaliknya untuk penarikan diatas Rp1,5 juta gratis tanpa dikenakan biaya.

Vimax Canada

2 Comments

Add a Comment
  1. gan ane kan itu pasang iklan popcash lumayan dah ada 80dolar rencana ane mau kirim ke paypal ane, yang jadi masalah paypal ane belum di verivikasi, apa masuk ke rekening paypal ane kalau ane belum di verif

    1. Halo mas dede? tidak di verifikasi tidak jadi masalah. Nanti tetap masuk ke akun paypal kok. Kalau mau tarik ke bank lokal tinggal di hubungkan ke rekening mas aja. Saya sudah contohkan untuk menghubungkan (link) ke BCA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88