DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Hal Yang Mempengaruhi Pendapatan Iklan PPC di Blog

Iklan PPC adalah iklan yang tampil di sebuah situs baik berupa banner gambar atau teks yang jika di klik akan menuju laman dari pemasang iklan. Iklan PPC merupakan salah satu cara menghasilkan uang dari blog yang cukup banyak di minati. Pemilik situs yang memasang iklan PPC di untungkan dengan komisi yang di dapat dari jumlah klik yang di lakukan pengunjung situs tersebut. Harga setiap klik yang di tawarkan bisa berbeda-beda dari masing-masing penyedia layanan dan jenis iklan yang di tayangkan.

Hal Yang Mempengaruhi Pendapatan Iklan PPC di Blog

Rezekibola Asianpoker88

Mengapa pendapatan iklan PPC saya sedikit? mungkin pertanyaan ini pernah terlintas di benak anda atau mungkin memang anda sedang mencari tahu alasannya. Berikut ini saya coba tuturkan beberapa poin yang bisa mempengaruhi besar kecilnya pendapatan iklan PPC di blog anda.

Hal Yang Mempengaruhi Pendapatan Iklan PPC di Blog

Trafik Pengunjung Blog

Kalau berbicara mengenai uang, besar kecilnya, banyak sedikitnya itu sebenarnya relatif untuk sebagian orang. Kita bisa mendapatkan keuntungan dari iklan PPC jika ada banyak pengunjung blog yang klik iklan yang kita pasang. Maka dari itu semakin tinggi jumlah trafik pengunjung blog maka akan semakin banyak orang yang melihat iklan di dalam blog kita dan memungkinkan untuk meningkatkan jumlah klik iklan di blog kita. Lalu berapakah jumlah trafik pengunjung blog anda? tentunya anda sendiri yang tahu kan? Saya pribadi berpendapat, blog dengan pageviews kisaran 1000 atau 2000 itu masih bisa di katakan standar dan saya kira pendapatan iklan PPC dari blog anda juga masih sedikit.

Pokermas99 Pokermas88

Topik Blog

Topik atau niche blog bisa mempengaruhi besar kecilnya pendapatan iklan PPC di blog anda, mengapa demikian? Pengunjung blog yang paham tentang iklan PPC relatif jarang sekali melakukan klik pada iklan yang anda pasang, malah mungkin justru sangat berhati-hati agar tidak sampai klik akan anda :D Sekarang pertanyaannya apa topik blog anda? Jika blog anda membahas mengenai topik seperti bisnis online, tutorial blog, internet marketing dan lain sebagainya, bukannya tidak baik namun saya rasa kurang efektif untuk anda memasang iklan PPC. Solusinya adalah cobalah untuk beralih ke iklan mandiri, jika tidak maka tingkatkan lagi trafik blog anda.

Lokasi Iklan

Lokasi iklan menjadi salah satu faktor yang bisa mempengaruhi besarnya pendapatan iklan PPC anda. Bagaimanapun klik iklan itu terjadi, entah karena sengaja atau tidak sengaja yang pasti kita ingin agar jumlah klik iklan PPC kita banyak. Lokasi iklan seperti di header, sidebar, di awal dan akhir artikel posting blog masih di anggap sebagai lokasi iklan yang paling potensial mendapatkan klik dari pengunjung blog. Selain itu penggunaan warna background iklan sebisa mungkin di samakan dengan warna background teks di blog kita. Lokasi iklan yang kurang efektif adalah lokasi iklan yang tidak atau kurang mendapatkan perhatian dari pengunjung blog.

Jika anda tengah serius mengelola blog dengan tujuan untuk bisnis iklan, silahkan anda bisa coba membaca artikel saya sebelumnya mengenai “Tips Membangun Blog Untuk Iklan” . Demikian artikel mengenai Hal Yang Mempengaruhi Pendapatan Iklan PPC di Blog semoga membantu dan terimakasih sudah berkunjung ke blog ini :)

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88