DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Hal Yang Membuat Malas nge Blog

Rezekibola Asianpoker88

Hal Yang Membuat Malas nge Blog

Hal Yang Membuat Malas nge Blog – Mungkin dari kita ada yang sudah malas untuk nge-blog lagi dan malas membuat artikel, dan membuat kita menyimpang untuk mencari kesibukan lain dan kalau kesibukan lain itu bermanfaat tidak akan jadi masalah.

Biasanya seperti yang saya alami kita semangat nge blog hanya pada awal-awal saja dimana semangat sedang membara dan semangat 45. Namun sebaiknya tidak demikian, apapun tujuan kita membuat blog kita harus tetap konsisten disetiap harinya. Berikut saya ingin share mengenai hal yang membuat kita malas ngeblog.

Hal Membuat Malas Update Blog

Pokermas99 Pokermas88

1. Kurang Ide

Jika kita sudah kurang ide maka kita akan malas sekali menulis artikel karena kita seolah sudah kehabisan kata-kata. Sebenarnya untuk ide artikel banyak cobalah mulai dari lingkungan kamu. Atau kamu bisa mencari referensi dari internet, namun jangan copas tetapi dikembangkan dengan gaya bahasa sendiri.

2. Sibuk

Oke deh, jika kamu mungkin sibuk bekerja mungkin soal blog akan sedikit diabaikan. Namun kalau bisa luangkan waktu sedikit untuk menulis paling tidak 1 artikel blog saja, bisa kamu ambil dari peristiwa kesibukan kamu hari ini.

3. Sarana dan Lingkungan Yang Kurang Mendukung

Misal kamu baru pindah ke kota/daerah lain dimana disana tidak ada koneksi internet yang stabil, misal jaringan yang tersedia hanya 2G pasti akan lemot sekali kan? Terlebih lagi jika tidak membawa laptop dan tidak ada komputer disana.

4. Gak Mood

Namanya manusia pasti mudah berganti suasana hatinya, mungkin karena ada masalah dikantor atau sama pacar atau juga karena memang sedang benar-benar malas. Jika sudah seperti ini maka selesaikan permasalahan kamu terlebih dahulu dan sejenak tinggalkan blogging. Biasanya setelah beberapa hari mood kamu akan balik lagi dan semangat lagi untuk menulis artikel blog.

5. Putus Asa dan Hilang Semangat

Sebagai contoh misal pada awal kamu membuat blog kamu ingin membuat blog dengan kunjungan 1000 perhari, dan kamu terus update artikel blog kamu. Namun lama kelamaan kamu merasa hal itu sangat sulit sekali bahkan bisa dikatakan mustahil kemudian kamu putuskan untuk berhenti membuat/update blog.

Jika sudah dalam kondisi demikian hal yang perlu di lakukan adalah tetap konsisten karena sesuatu pasti butuh usaha dan kerja keras untuk mencapainya. Kamu bisa mengembalikan semangat dengan membaca artikel misal tentang blogger yang sudah sukses dan mempelajari kiat-kiat mereka.

6. Punya Hobi Lain

Jika kamu punya hobi lain yang bisa menggeser kebiasaan kamu nge blog maka iu sah-sah saja, namun alangkah lebih baiknya kamu bagi waktu lagi untuk bisa membagi antara hobi barumu dan kegiatan bloging kamu.

Baca juga:

Tentunya sebagai manusia saya juga mengalami hal sama dengan kamu, namun terkadang saya membangkitkan lagi semangat dan motivasi diri bahwasanya tidak ada sesuatu yang instan apapun tujuan kamu membuat blog.

Karena jika kita sudah mempunyai blog yang bagus maka akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri, maka dari itu tetap semangat dan jangan malas untuk update artikel di blog kamu.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88