DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei

Hacker Anonymous Serang Internet Turki, 400 Ribu Situs Lumpuh

Rezekibola Asianpoker88

Hacker Anonymous Serang Internet Turki – Ternyata Anonymous tak main – main dengan ancaman sebelumnya, bahwa mereka akan menggempur habis – habisan internet Turki. Kini Anonymous benar – benar melancarkan serangan cyber ke situs – situs besar di Turki seperti situs pemerintahan, fasilitas militer, industri hingga perbankan juga terkena dampak serangan Anonymous tersebut, (cnnindonesia.com).

Baca juga: Revolusimental.go.id Dibobol Hacker, Ini Penyebabnya:

Serangan yang berlangsung selama 2 minggu tersebut merupakan serangan siber paling intens sepanjang sejarah Turki. Serangan yang datang dari berbagai sumber tersebut telah melumpuhkan setidaknya 400 ribu situs yang terhubung dengan jaringan penting di Turki.

Anonymous mengklaim bertanggung jawab atas serangan tersebut.

Pokermas99 Pokermas88

“Kepada pemerintah Turki, jika kalian tidak berhenti mendukung ISIS, kami akan melanjutkan serangan terhadap internet kalian,” suara ancaman salah satu anggota Anonymous pada sebuah video YouTube, yang kini sudah dihapus.

Serangan siber besar – besaran tersebut juga mematahkan tuduhan Turki kepada Rusia, yang selama ini di tuding melakukan serangan balas dendam melalui internet.

Namun serangan tersebut berhasil di redam setelah Turki memutuskan semua koneksi jaringan internet yang berasal dari luar.

Hacker Anonymous Serang Internet Turki, 400 Ribu Situs Lumpuh

image: atjehcyber.net

Alasan Anonymous nyatakan perang siber ke Turki

Setelah sebelumnya Anonymous menyatakan perang dengan militan ISIS, kini Anonymous juga menyatakan akan membuat perhitungan dengan siapa saja yang memiliki koneksi ke ISIS. Salah satunya adalah Turki.

“Setelah menyerang inti sistem nama domain, kami akan mulai menyerang bandara kalian, aset militer, serta jaringan sektor swasta milik kalian. Kami akan menghancurkan infrastruktur perbankan penting milik kalian,” gertakan dari Anonymous.

Turki di sebut – sebut mendanai ISIS untuk melakukan berbagai operasi militer dilakukannya. Pendanaan tersebut di duga kuat berasal dari penjualan minyak melalui jalur gelap oleh Turki. Dikutip dari berita harian Klassekampen, dalam sehari ISIS di klaim bisa mendapatkan kucuran dana segar senilai Rp 13,6 milyar dari penyelundupan minyak tersebut.

Baca juga: Tentara Cyber China di Klaim Yang Paling Kuat

Atas dasar inilah Anonymous merasa kesal dengan pemerintah Turki yang terkesan tidak bertindak tegas terkait perdagangan minyak melalui jalur gelap yang hasilnya jatuh ke tangan ISIS tersebut.

“Hentikan kegilaan ini sekarang juga, Turki. Nasib kalian ada di tangan kami,” intimidasi Anonymous

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88