DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Google Bangun Pusat Data Lagi, Senilai 18,19 Triliun

Google Bangun Pusat Data Lagi, Senilai 18,19 Triliun– Pusat data, atau data center Google merupakan fasilitas yang menangani permintaan data Google di seluruh dunia. Semua informasi yang di minta semuanya ada disini, data center merupakan penyokong internet di seluruh dunia. Hingga saat ini Google sudah memiliki 14 data center di seluruh dunia, kabarnya Google akan membuat data center yang ke 15.

Data center ini baru rencananya akan di buat di Tennessee, Amerika Serikat pada awal 2016. Direncanakan akan rampung satu tahun mendatang, tak tanggung – tanggung dana yang dikeluarkan Google untuk membangun sistem ini sebesar 18,19 Triliun.

Rezekibola Asianpoker88

Baca juga: Google Temui Pembuat Game Flappy Bird di Kedai Sederhana

Berikut ini salah satu data center Google yang berada di Amerika Serikat:

Google Bangun Pusat Data Lagi, Senilai 18,19 Milyar

image: dok.google

“Keamanan data adalah hal yang sangatlah penting. Satu dari tiap 10 pekerja di sini akan memiliki peran untuk mendukung keamanan,” tegas Ron Bailey, wakil presiden Business development with The Greater Jackson County Chamber of Commerce in Scottsboro, Alabama

Pokermas99 Pokermas88

Awal tahun 2015 lalu, Google sempat mempublikasikan isi salah satu pusat data mereka. Ruangan yang berisi deretan sistem komputer dengan banyak kabel berwarna – warni ini merupakan “otak informasi” Google. Ruangan ini sungguh besar dan luas, bak labirin raksasa yang membuat kita tersesat ketika masuk di dalamnya.

Google Bangun Pusat Data Lagi, Senilai 18,19 Milyar

Deretan sistem komputer tersebut menjalankan lebih dari 100.000 server yang terhubung ke seluruh dunia, saling tukar data dengan kecepatan luar biasa 10 GB per detik pada jaringan “Jupiter”.

Alasan utama Google membangun infrastrukturnya sendiri adalah untuk dapat memberikan performa terbaik bagi netizens di seluruh dunia. Pasalnya Google tidak dapat membeli fasilitas sebesar, secepat dan sekuat yang mereka inginkan.

“10 tahun lalu, kami menyadari kami tidak bisa membeli sebuah jaringan pusat data yang bisa memenuhi kombinasi kebutuhan dari skala dan kecepatan yang kami butuhkan, maka dari itu kami membangun sendiri infrastruktur jaringan untuk perangkat keras dan perangkat lunak bagi pusat data kami, ungkap Amin Vahdat dari Google.

Jaringan “Jupiter” milik Google ini semakin di perbaharui, kini jaringan ini mampu mentransfer informasi data 1 juta GB per detik.

Google Bangun Pusat Data Lagi, Senilai 18,19 Milyar

Pengembangan data center baru ini bertujuan untuk memberikan pelayanan internet terbaik bagi netizens di seluruh dunia. Google juga ingin selalu menjaga performanya sebagai analisis “Big Data” yang dikenal memiliki infrastruktur dengan kecepatan dan performa yang luar biasa.

“Dengan mempunyai infrastruktur komputer yang terdistribusi secara luar biasa nantinya kami dapat menyediakan jaringan ‘berkelas dunia’ yang bisa menghubungkan server bersama.” kata Vahdat.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88