DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
RezekibolaAsianpoker88

Google Kantongi Rp 430 Triliun Dari Android, “Tak Seberapa”

Google Kantongi Rp 430 Triliun Dari Android

Google Kantongi Rp 430 Triliun Dari Android – Banyaknya produsen ponsel pintar yang mengunakan sistem operasi Android milik Google ini, membuat Google bisa mendapatkan banyak pengguna dalam waktu yang relatif singkat. Google sangat di untungkan dengan berbagai promosi yang di lakukan produsen smartphone Android, karena secara tidak langsung Google pun mendapatkan dampak positifnya.

Google Kantongi Rp 430 Triliun Dari Android

Google sendiri memiliki banyak lini bisnis yang memberikan income yang luar biasa kepada dirinya. Banyak sekali ekspansi bisnis yang di lakukan oleh Google hingga tidak mungkin untuk dijelaskan satu per satu disini.

Gugatan Oracle menguak berbagai bisnis Google

Pokermas99 Pokermas88

Gugatan perusahaan perangkat lunak Oracle terhadap Google seperti yang di beritakan beberapa waktu lalu terkait penggunaan Java SDK di Android tanpa ijin ternyata menguak berbagai informasi bisnis yang di lakukan Google kepada media.

Pertama, adalah terbongkarnya kerjasama Google dengan Apple dimana Google rela merogoh kocek Rp 13,8 Triliun demi menjadikan Google sebagai browser dan mesin pencari default di produk Apple seperti iPhone. Selengkapnya mengenai berita ini dapat anda simak disini.

Kedua, adalah yang kita bahas ini yakni Google di kabarkan meraup keuntungan USD 31 Miliar atau setara dengan Rp 430 Triliun dari sistem operasi robot hijau yang di akuisisinya. Belum di ketahui dengan pasti dari mana keuntungan ini di peroleh apakah dari aplikasi berbayar, iklan atau yang lainnya.

Google sendiri tidak mau mengklarifikasi lebih lanjut terkait terkuaknya beberapa lini bisnis yang di beberkan oleh kuasa hukum kepada media. Google sendiri meminta kepada kuasa hukum untuk tidak membeberkan secara terperinci lini bisnis Google, selain sifatnya pribadi juga dapat menghambat penawaran kerjasama dengan perusahaan lain.

Baca juga: Google Temui Pembuat Game Flappy Bird di Kedai Sederhana

Keuntungan dari Android bukanlah apa – apa bagi Google

Yup, benar sekali. Pendapatan USD 31 Miliar selama 8 tahun dari Android ini bukanlah apa – apa bagi si raja internet. Pasalnya di tahun 2014 saja Google mendapatkan keuntungan USD 66 Miliar dalam satu tahun. Hal ini membuktikan bahwa keuntungan yang di dapat dari Android bukanlah hal yang istimewa bagi Google.

Pendapatan terbesar Google saat ini masih di dominasi oleh periklanan seperti AdWords. Google mendapatkan pemasukan luar biasa dari jenis iklan ini, bahkan banyak pemilik blog dan website yang bisa mendapatkan puluhan juta perbulan sebagai publishers iklan Google (Adsense).

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88