DewajudiQQRajacapsa
CMCPokerRajacapsa
Agen SBOBETVPS Murah
Bola Hero IndonesiaBitcoin Brunei
BandarMuPokerBeb

Google Chrome Terbuka Sendiri Saat Klik Web?

Google Chrome Terbuka Sendiri Saat Klik Web?

Google Chrome Terbuka Sendiri Saat Klik Web? – Pernahkah anda di buat kesal karena saat sedang browsing menggunakan browser pada sebuah laman web muncul jendela atau pop up terbuka sendiri secara otomatis ketika anda klik di laman web tersebut? Saya pribadi sering mengalaminya di Google Chrome pada waktu itu, jadi mungkin kali ini saya ingin membahas khusus untuk Google Chrome.

Rezekibola Asianpoker88

Baca juga: Ini Virus Pop Up atau Iklan Pop Up

Kenapa Google Chrome Terbuka Sendiri Saat Klik Web?

Google Chrome terbuka sendiri saat anda klik sebuah laman web bisa terjadi karena 2 hal, yang pertama adalah karena memang browser anda terjangkit virus dan yang kedua karena memang website/blog yang anda kunjungi sengaja di pasangi iklan. Mari kita bahas satu per satu dari kedua hal tersebut:

1. Website/Blog Tersebut Memasang Iklan “Pop Under”

Banyak juga admin situs web yang sengaja memasang iklan untuk mendapatkan penghasilan dari situs mereka. Iklan tersebut di namakan iklan “Pop Under“, karena jika kita klik pada bagian manapun laman situs web tersebut maka akan muncul jendela/laman pop up yang terbuka sendiri secara otomatis.

Pokermas99 Pokermas88

Penyedia layanan iklan Pop Under antara lain Pop Ads dan Pop Cash. Jenis iklan seperti ini umumnya sangat membuat kesal pengunjung situs web, terlebih lagi jika setiap laman situs web memuat pop up otomatis dan bukan per IP kunjungan. Situs web yang sebagian besar memasang iklan Pop Under adalah situs download, situs dewasa, blog namun situs besar seperti Google, YouTube, Facebook, Wikipedia itu tidak pernah memasang iklan Pop Under ya?

2. Google Chrome Terkena Virus

Nah jika setiap laman situs web yang anda kunjungi muncul laman pop up terbuka sendiri secara otomatis termasuk Google, YouTube, Blogger, 4Shared dan semua situs web atau blog maka ada indikasi kalau Browser anda terkena virus atau malware. Virus ini terjadi karena anda menginstall plugin atau ekstensi tertentu, registry, atau aplikasi malware yang terinstal di PC atau laptop anda secara sengaja maupun tidak sengaja.

Cara Mengatasi Google Chrome Terbuka Sendiri Saat Klik Web?

Anda dapat mencoba cara yang sudah saya lakukan yaitu dengan menggunakan Adw Cleaner, silahkan anda bisa coba menyimak tutorialnya yang sudah saya posting pada artikel sebelumnya di SINI.

Untuk mencegah hal tersebut terjadi kembali hendaknya anda melakukan beberapa hal berikut:

  1. Menginstall plugin atau ekstensi sesuai kebutuhan
  2. Jangan menginstall aplikasi atau software dari sumber yang kurang di percaya
  3. Rajin membersihkan Cookies atau Riwayat browser anda

Dengan rajin membersihkan History dan Cookies browser bisa juga sebagai bentuk antisipasi kita agar terhindar dari kegiatan jail dari pihak lain yang kurang bertanggung jawab yang bertujuan meretas data informasi anda melalui riwayat jelajah browser anda. Demikian artikel mengenai Google Chrome Terbuka Sendiri Saat Klik Web? semoga membantu.

Vimax Canada

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Uceng999 © 2015 Frontier Theme

Agen Domino QQ - Bandar Judi Poker Online - Qiu Qiu Online 99 - Dewa PokerBBM88